Tega Pukuli Cucu Hingga Berdarah, Seorang Kakek Diringkus Polisi

waktu baca 2 menit
Minggu, 13 Nov 2022 19:57 0 11 Indra Priyadi

Tanjungpinang – Seorang kakek inisial SR tega memukuli cucunya sendiri yang masih di bawah umur lantaran sang kakek tidak mengizinkan cucunya tidur bersama dengan neneknya yang juga merupakan istri pelaku.

Sang kakek tega meninju muka korban di bagian hidung, pipi, dan memukul kaki korban sebelah kanan. Akibat peristiwa tersebut hidung korban mengeluarkan darah dan kaki korban mengalami sakit atas kejadian tersebut.

Melihat kejadian itu, Oma (nenek korban_red) melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan membuat Visum et Referendum untuk penyelidikan lebih lanjut korban.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Ronny Burungudju, S.H., S.I.K, membenarkan bahwa telah terjadi kasus tindak pidana penganiayaan anak di bawah umur.

“Adapun kronologis penangkapan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 sekira pukul 00.00 Wib Tim Opsnal Jatanras Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang mendapatkan informasi dari masyarakat terkait keberadaan pelaku penganiayaan anak di bawah umur tersebut. Pada pukul 00.15 Wib Tim mengetahui keberadaan pelaku tersebut yang berada rumah kediamannya di Kp Jawa Kota Tanjungpinang kemudian tim melakukan penangkapan terhadap SR, setelah itu tim melakukan penyelidikan terkait keberadaan SR,” ungkap Kasat Reskrim, Sabtu ( 12/11 )

Berselang beberapa menit kemudian tim yang dipimpin Kanit Opsnal Jatanras Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang IPDA Freddy Simanjuntak, SH, berhasil meringkus SR di rumah lebih tepatnya di Jalan Jl. H. Agus Salim, Kel. Tanjungpinang Barat, Kec. Tanjungpinang Barat

“Setelah dilakukan penangkapan, SR di bawa ke Kantor Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang guna di serahkan ke Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang guna proses hukum selanjutnya,” pungkas AKP Ronny

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group