Tega!!, Paman Sodomi Ponakan Sendiri. Alhasil Si Paman ‘Nginap’ di Hotel Prodeo

Tersangka penyodomi ponakan diringkus polisi (Foto : Ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Bagai disambar petir di siang hari, saat orangtua DM (5) mendengar pengakuan polos anaknya. Bocah laki-laki yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) ini mengaku telah dicabuli oleh RB (18), yang merupakan paman korban sendiri.

Dikutip dari serujambi, pengakuan polos ini disampaikan korban kepada Ibunya sambil menangis. Korban DM masih merasakan sakit di bagian bokongnya. “Mak Adik ‘diolah’ (dicabuli red) oleh Kak… (RB),” lirih korban DM pada ibunya.

Mendengar cerita anaknya, sang Ibu langsung menceritakan kembali apa yang dialami anaknya kepada suaminya. Lalu, ayah korban langsung menanyakan dengan anaknya DM. “Iyo, Nak?” tanya ayah korban.

Sambil menangis dan menahan rasa sakit, korban DM menceritakan semuanya.

Korban mengaku “dikerjai” pelaku di kamar ayahnya.Tak terima dengan perlakuan RB, kedua orangtua korban langsung mendatangi rumah pelaku. Antara ayah korban dengan pelaku merupakan saudara satu ibu beda ayah.

Tak terima dengan kekejian pelaku, ayah dan ibu korban langsung melaporkan kasus cabul tersebut ke Mapolsek VII Koto, Tebo.

Dalam laporan tertulis, aksi bejat RB dilakukan, Rabu 24 Januari 2018, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu kondisi rumah sedang sepi, pelaku leluasa melampiaskan nafsu tidak normalnya pada korban DM.

Berdasarkan laporan orangtua korban pada Jumat 26 Januari 2018, Polisi Polsek VII Koto langsung membekuk pelaku RB yang tinggal di RT 17 Dusun Pasar Rajo Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto, Tebo.

Pada, Senin, 26 Maret 2018 sekira pukul 13.39 WIB, Kasus dengan Nomor  : LP/ 03 /I/ 2018./ JAMBI / RES TEBO/SEK VII Koto, dilimpahkan ke unit PPA Polres Tebo, dengan Pelimpahan Nomor B/ 03 / I / 2018 tanggal 29 Januari 2018 dalam Perkara Pencabulan, sebagaimana dimaksud  Pada Pasal 82 ayat 1 Jo 76 E  UU  No 35 Tahun 2014.

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya Manurung membenarkan adanya pelimpahan kasus dari Polsek VII Koto ke PPA Polres Tebo dengan kasus pencabulan.

“Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan dan akan langsung ditahan disel Mapolres Tebo,” ungkap Kasat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.