Tega, Paman Perkosa Keponakan Selama 1 Tahun Hingga Hamil

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Nov 2022 09:55 0 176 Redaksi

HMK, WONOSOBO — Seorang pria di Wonosobo, Jawa Tengah berinisial S (32) tega meluapkan nafsu bejatnya kepada keponakannya sendiri hingga hamil.

Kasat Reskrim Polres Wonosobo AKP Achmad Sugeng mengatakan bahwa terungkapnya kasus ini setelah ayah korban yang tengah bekerja di Jakarta mendapat laporan dari saudaranya jika anak perempuannya Hamil. Bahkan kini korban yang baru lulus SMP ini sudah melahirkan bayi hasil perbuatan pelaku.

“Jadi ayah korban itu bekerja di Jakarta dan mendapat laporan dari keluarganya jika korban hamil. Kemudian korban bercerita jika yang menghamili adalah pamannya sendiri,” kata Achmad saat jumpa pers di Mapolres Wonosobo, Kamis (24/11/2022), seperti dilansir dari Detik.com.

Kasat Reskrim juga menjelaskan, awalnya pelaku melakukan bujuk rayu ke korban, hingga akhirnya aksi pemerkosaan ini dilakukan selama satu tahun di rumah pelaku.

“Awalnya dirayu-rayu. Kemudian terjadi pencabulan. Jadi pencabulan ini sudah dilakukan oleh pelaku sejak tahun lalu. Itu dilakukan di rumah pelaku,” kata dia.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Pelaku terancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun serta denda paling banyak Rp 5 miliar.

Sementara itu, pelaku S mengaku memerkosa keponakannya sendiri lantaran nafsu. Ia juga membantah melakukannya dengan mengancam korban.

“Karena nafsu. Tidak sampai mengancam. Malah ini saya sudah dikirimi foto kalau anaknya sudah lahir,” ucap S.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group