Teddy Jun Askara Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat

  • Bagikan
TJA saat salurkan bantuan sembako ( foto : Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
TJA saat salurkan bantuan sembako ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Selain melakukan agenda reses pada masa sidang kedua pada tahun 2021, Komisi IV Bidang Kesejahteraan DPRD Provinsi Kepri Teddy Jun Askara SE MM menyalurkan bantuan paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, Kamis (02/09).

Sebanyak 1000 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dalam agenda reses kali ini, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam masa Pandemic.

TJA berharap mengingat kondisi Covid yang belum reda, dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Paket sembako yang saya berikan pada agenda reses ini sebanyak 1000 paket jadi seusai reses langsung saya bagikan sekaligus mendengar keluhan – keluhan masyarakat seperti infrastruktur dan lain sebagainya,” ujarnya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat agar terus disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan jangan lengah walaupun sekarang sudah berada di level III dan angka Covid yang melandai.

“Kita jangan terlena dengan kondisi sekarang, maka dari itu saya berharap masyarakat tetap disiplin Protokol Kesehatan. Kalau masyarakat tidak disiplin hal ini bisa saja naik level lagi, tetap jaga kesehatan serta janganlah berkumpul jika tidak ada kepentingan,” pungkasnya.

 

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.