Teddy: Anggota Dprd Harus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
TJA saat memberikan sambutan ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
TJA dalam memberikan sambutan ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Sejumlah Warga RT 05 RW 05 Kelurahan Melayu Kota Piring Kecamatan Tanjungpinang Timur mengikuti agenda reses terakhir Anggota Komisi IV DPRD Kepri Bidang Kesejahteraan Teddy Jun Askara SE MM, Sabtu ( 04/09 ).

Kegiatan ini merupakan agenda reses yang terakhir dari 27 agenda reses pada masa sidang kedua tahun 2021 Dapil Kepri 1 Kota Tanjungpinang untuk menjemput aspirasi masyarakat Tanjungpinang.

Ketua RW 05 Joko Sarjono mengucapkan rasa terima kasih kepada Teddy Jun Askara atas terlaksana kegiatan reses pada masa sidang kedua tahun 2021 pada malam hari ini.

Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat ( foto : Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat ( foto : Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

” Terima kasih bapak telah bersedia hadir di perumahan ini, karena sebelumnya belum ada wakil rakyat yang datang ke sini. Perlu di ketahui bahwa di perumahan pondok kelapa permasalahan yang kami hadapi saat ini adalah jalan dimana belum ada solusinya dari pihak developer, ” ujarnya.

Teddy menyebutkan bahwa sebagai anggota DPRD harus menampung semua aspirasi masyarakat sehingga apa yang di sampaikan kepada pemerintah provinsi berdasarkan aspirasi masyarakat agar bisa di realisasikan.

” Dan itu wajib di realisasikan oleh pemerintah provinsi, jika tidak bisa merealisasikannya maka kami yang di kejar masyarakat. Inikan berdasarkan usulan dari masyarakat bukan keinginan anggota DPRD seperti lampu jalan, semenisasi, drainase dan lain sebagainya. Saya sebagai anggota DPRD harus memperjuangkan agar hal ini bisa di realisasikan pada tahun berikutnya, ” ujar TJA.

Masih kata TJA, aspirasi masyarakat dalam kegiatan resesnya meminta lampu jalan, semenisasi, dikarenakan proposal sudah masuk tahun 2020 akhir maka sudah di anggarkan pada APBD – P.

” Selain permintaan lampu jalan, ada juga dari kelompok masyarakat meminta Plantar untuk jalan utama masyarakat di sana, ” pungkasnya.

Di akhir kegiatan TJA menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang hadir di dampingi oleh Oktavio Bintana serta Dasril selaku Anggota DPRD Tanjungpinang

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.