Tatap Muka Bersama Warga Pengudang, Tim Wasev Apresiasi Kodim 0315/Bintan Pada TMMD Ke-103

84
Yim Wasev Mabes TNI AD bersama Danrem 033/WP saat melaksanakan Tatap Muka Bersama warga Desa pengudang. *Foto. Hmk)

HarianMemoKepri.com, Bintan -Tim Pengawas dan Evaluasi Mabes TNI Angkatan Darat yang diwakili oleh Brigjend TNI Makmur Umar tiba di Lokasi TMMD Ke-103 Tahun 2018 Kodim 0315/Bintan yang digelar di Desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan, Rabu, (07/11/2018).

Pada kegiatan itu, Brigjend TNI Makmur Umar didampingi Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI Gabriel Lema, S.Sos dan Asisten I Pemkab Bintan, Drs. Ismail berkesempatan bertatap muka sekaligus memberikan bantuan berupa Al-Qur`an dan Alat Olahraga bagi Warga Desa Pengudang.

“Saya pertama kali datang ke sini. Sekedar diketahui, kegiatan ini dimulai pada tahun 1980, waktu itu TMMD masih bernama AMD atau ABRI Masuk Desa,” ucap Brigjend TNI Makmur Umar saat memberikan sambutannya kepada Warga Desa Pengudang.

Tim Wasev Mabes TNI AD saat meninjau lokasi TMMD Ke 103 di Desa Pengudang. (Foto. Hmk)

Dia melanjutkan, bahwa program TMMD yang digelar oleh Kodim 0315/Bintan merupakan agenda untuk mensejahterakan warga Desa Pengudang.

“Pembangunan pada program TMMD yang digelar oleh TNI AD dengan penyelenggara Kodim 0315/Bintan merupakan salah satu program untuk membuat suatu infrastruktur bagi kesejahteraan warga desa,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa TMMD memiliki poin penting dalam masyarakat untuk pembangunan desa.

“Poin pertama pada TMMD ini yakni berusaha untuk kembali membudayakan budaya gotong royong. Dan dengan adanya TMMD ini kita dapat bersama dalam membangun Desa,” katanya.

Penyerahan Bantuan Al Quran dan Perlengjapan Olahraga kepada Waega desa Pengudang. (Foto. Hmk)

Dia juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan warga desa atas kerjasama selama program TMMD berlangsung.

” Kami atas nama TNI AD mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pihak terutama Masyarakat Desa Pengudang yang telah bersama-sama membangun Jalan sepanjang 4.050 meter untuk akses mobilisasi serta peningkatan Ekonomi warga setempat, dan saya juga mengapresiasi Kodim 0315/Bintan yang menurut saya telah berprestasi dalam pergelaran TMMD Ke-103 kali ini,” tutupnya. (Red/Syf)

BACA JUGA :  Selain Bantu Satgas TMMD Bangun Batu Miring, IOF Bantu Tanam Bibit Pohon Mahoni di Desa Pengudang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.