Taman Wisata Jam Gadang Dipadati Pengunjung

  • Bagikan
Taman Wisata Jam Gadang Bukittinggi ( foto : Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Taman Wisata Jam Gadang Bukittinggi ( foto : Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Sumbar – Di tengah masa Pandemic Covid 19 berbagai tempat wisata sudah mulai dibuka bagi para pelancong. Sempat beberapa waktu lalu tempat wisata tidak boleh dikunjungi akibat tingginya angka Covid 19.

Salah satunya adalah taman Jam Gadang yang berada di Pusat Kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat ini sudah mulai banyak dipadati para pengunjung dari berbagai daerah.

Namun walaupun begitu penggunaan masker serta protokol kesehatan tetap dipantau oleh petugas Satpol PP Bukittinggi yang sedang berjaga – jaga di seputaran taman Jam Gadang Bukittinggi ini.

Salah seorang mahasiswa Rizal mengakui bahwa sudah banyak perubahan di Jam Gadang, sehingga tampak berbeda dari dulu dengan sekarang.

“Dulu Jam Gadang tidak seperti ini, setahu saya tidak sebagus saat ini, bahkan Pasar Ateh Bukittinggi juga dulunya cuma ada dua lantai, ” ujarnya.

Nampak disekitaran taman Jam Gadang juga dikelilingi berbagai macam penjual aksesoris baik pakaian maupun pernak-pernik. Terdapat juga Ramayana, Istana Bung Hatta, dan Pasar Ateh Bukittinggi.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.