Taman Batu 10 Tanjungpinang Angker, Ada Penampakan Genderuwo dan Anak Kecil Tanpa Mata

HarianMemoKepri.com, Misteri – Sebuah taman merupakan tempat rekreasi masyarakat tidak dipungkiri bahwa memiliki hal mistis. Salah satu warga saat berjalan santai di taman batu 10 Tanjungpinang pernah mengalami hal mengerikan, Minggu, (25/2).

Supardi (48) warga KM 8 Atas pernah mengajak keluarganya bersantai, namun saat menjelang maghrib, ia melihat sosok yang menurutnya sangat mengerikan. Sosok tersebut dikatakannya berperawakan seperti pria namun memiliki tinggi badan yang luar biasa dan berbulu lebat disekujur tubuhnya.

“Waktu itu saya sama anak saya, suasana mulai gelap saya sudah mau pulang tapi saya melihat ada sosok tinggi besar dan badannya berbulu, seperti genderuwo gitu bang,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa penampakan tersebut tepat terlihat saat berdiri di bawah jembatan taman. “Dia (Genderuwo-red) berdiri sambil ngelihat saya, mata nya merah sekali dan saya langsung narik anak saya bawa pulang,” katanya.

Sementara Ruli (31) merupakan pedagang jajanan keliling yang sering mangkal di Taman Batu 10 mengakui pernah melihat penampakan lainnya.

“Kalau Genderuwo Alhamdulillah saya tak pernah lihat, tapi kalau sosok anak kecil saya pernah lihat,” ucap Ruli

Ruli menceritakan, bahwa sosok anak kecil tersebut sering berkeliaran dimalam hari namun tanpa ada orang tua yang mendampingi.

“Umurnya sekitar 5 tahunan lah, sering lari-lari disana, saya sempat penasaran dan menghampiri anak itu. Saya kaget melihat anak iu pas mandang saya matanya hitam dan bolong. Saya langsung kabur bang,” ujarnya.

Meski demikian belum ada kejadian yang benar-benar membuat gempar, namun diyakini bahwa Taman Batu 10 memang memiliki aura mistis dan angker. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.