Tak Kuat ‘Layani’ 3 Istri, Pria Ini Akhiri Nyawa Dengan Gantung Diri

Gantung Diri (Ilustrasi )

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Akibat tidak kuat ‘melayani’ 3 istrinya sekaligus, pria ini pilih mati gantung diri. Hemmm…semoga jadi pelajaran bagi suami yang berencana poligami.

Korban bernama, Mahyudin (36), warga Paninggilan Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Ia nekat mengakhiri napasnya dengan gantung diri menggunakan kain kerudung warna biru di loteng kontrakannya.

Dikutip dari merdeka,  Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengatakan, jasad pria asal Lampung itu pertama kali ditemukan istri keduanya, Sukiyati (34), Rabu, (28/3).

Berdasarkan pemeriksaan saksi, lanjutnya, sebelum gantung diri, korban sempat bergadang dengan istri kedua dan istri ketiganya, Sukiyati dan Lastrini. “Menurut dua istrinya, mereka sempat bergadang di depan rumahnya sambil ngopi. Saat itu, korban terlihat gelisah, jalan mondar-mandir,” tambahnya.

Usai ngopi, korban masuk ke dalam rumah. Beberapa saat kemudian, istri kedua korban masuk ke dalam rumah dan menemukan korban telah tewas tergantung. Kejadian tersebut disampaikan ke perangkat kelurahan dan diteruskan ke polisi.

Tak lama kemudian petugas tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga kuat korban murni gantung diri.

“Hal itu diperkuat dari keterangan istri pelaku, pelaku ini mengalami stres karena ada tuntutan dari istrinya yang lain. Karena pelaku ini punya tiga istri,” katanya. Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Tangerang, sementara kerudung yang dijadikan alat gantung diri diamankan sebagai barang bukti. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.