Tahu Anak Tetangga Bisu, Pemuda Nekat Perkosa Berkali-kali Hingga ‘Melendung’. Ketahuan Sang Ibu, Langsung Lapor Polisi

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Seorang gadis tunawicara berusia 17 tahun, AS, yang tinggal di Desa Kadur, Kecamatan Kadur, diperkosa tetangganya sendiri hingga kini hamil lima bulan.

Dikutip dari kompas.com, AS, anak angkat pasangan suami istri Bahrah (63) dan Suparmi (43), menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan ML (26), tetanga yang tinggal sekitar 100 meter dari rumah korban. Tindakan pelaku itu diketahui setelah yang bersangkutan hamil dan perutnya mulai membesar.

“Sejak peristiwa tersebut korban sering marah-marah dan jarang keluar rumah,” kata Bahrah, Sabtu, (24/2).

Peristiwa yang menimpa AS terjadi saat AS bermain di rumah ML sambil mengasuh anak tetangganya. AS diajak ke kamar ML dan dirayu agar bersedia menuruti nafsu bejat ML.

Menurut Bahrah, kasus yang terjadi terhadap anak angkatnya tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kadur. Ia berharap pelaku bertanggung jawab dengan perbuatan yang telah membuat aib pada keluarganya itu.

“Saya tidak tahu kenapa pelaku tega memerkosa anak kami yang tunawicara ini. Setan apa yang telah merasuki pikirannya,” kata Bahrah dengan mata berkaca-kaca.

Saat ini berkas kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan ML telah dilimpahkan Polsek Kadur ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pamekasan. Polisi terus memburu pelaku yang kabur dari rumahnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.