Syahrul Bacakan Sambutan Wakil Presiden di Puncak Peringatan HANI yang Digelar BNN Tanjungpinang

  • Whatsapp
Syahrul Bacakan Sambutan Wakil Presiden di Puncak Peringatan HANI yang Digelar BNN Tanjungpinang .jpg

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang —  Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungpinang menggelar Puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI)  tahun 2019 di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang, Rabu (26/6).

Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd dalam kesempatan ini membacakan sambutan Wakil Presiden Republik Indonesia HM. Jusuf Kalla  dihari Anti Narkotika Internasional ini.

Muat Lebih

“Indonesia memiliki cita cita  sebagai negara dengan ekonomi terkuat kelima tahun 2045, sehingga diperlukan SDM yang unggul dan tangguh serta jauh dari Narkoba”, ujar Syahrul saat membacakan sambutan Wapres RI.

Dalam kesempatan ini Syahrul juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan Kementerian Agama Kota Tanjungpinang dan BNN Kota Tanjungpinang untuk melakukan pencerahan pada siswa-siswi kaum milenial yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Melalui para mubaligh setiap hari Jumat, bersama kepala BNN Kota Tanjungpinang melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah untuk melakukan penyuluhan dan memberikan pemahaman tentang bahaya narkotika dan meyakinkan kepada seluruh siswa dan masyarakat khususnya kaum milenial, bahwa narkoba ini adalah musuh kita semua” ungkap Syahrul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.