oleh

Sutradara Tarmizi Abka Cari Pemain Bisikan Gaib

Harian Memo Kepri | Entertainment —PH Tu7uh Rumah Produksi masih terus menyeleksi calon pemain film horor Bisikan Gaib. Setelah mendapat 2 pemain sebelumnya, yaitu si pendatang baru Rasy Alrizky dan bintang cilik Hamemayu Bawono, kini terjaring satu lagi pendatang baru, Vin Ijen.

Sutradara Tarmizi Abka mengatakan, pihaknya masih terus mencari dan menyeleksi calon-calon pemain pendukung film Bisikan Gaib yang segera syuting di daerah Bangka Selatan dan Pelabuhan Ratu.

“Kami ingin menampilkan cerita horor yang spesial dengan kemampuan akting dan ekspressi total dari pemain-pemain baru. Semangat mereka tinggi,” ujar kreator penggarap film Jejak Cinta dan Kalam-Kalam Langit ini.

Dia memberi contoh, akting artis cilik Hamemayu sangat maksimal saat diminta melakukan satu adegan marah dan ketakutan di depan awak media.

“Mudah-mudahan pas take, syuting nanti kemampuannya tetap stabil. Pun begitu dengan pemain lainnya yang sudah diseleksi,” imbuh Tarmizi Abka.

Bersama produser Andre Murtono dan Tirta Siregar, serta para pembimbing akting 7 Acting Class di bawah naungan manajemen artis Eighteen Management Indonesia, Tarmizi masih terus mencari dan mengaudisi calon-calon pemain lainnya.

Sementara itu, Hamemayu yang terpilih mengaku sangat senang dan bangga bisa dipastikan ikut memperkuat film Bisikan Gaib. Artis cilik berusia 8 tahun yang dipanggil Mayu ini sebelumnya pemain sinetron, FTV dan model cilik.

“Sangat menantang dan bikin aku sudah nggak sabaran syuting. Aku sudah pernah ikut main di Menembus Mata Bathin dan FTV Cermin Kehidupan,” jelas Mayu.

Pemain lain yang lolos, Rasy Alrizky (17) juga tak kalah senangnya. Apalagi dia didaulat akan menjadi pemeran utamanya.

“Alhamdulillah, aku bisa jadi pemain utama dan aku janji bakal maksimal sesuai arahan sutradaranya nanti,” tandas Rasy yang sebelumnya pernah ikut syuting film-film kolosal.

sumber | dok. | poskotanews.com
Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Milisi Suriah Tembak Jatuh Shukoi Rusia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.