Susi Kepergok Suludupkan Sabu di Selangkangannya. Petugas Avsec Hang Nadim Geleng-geleng Kepala

62
Susi Susilawati Sukmala saat berhasil diamankan petugas keamanan Bandara Hang Nadim Batam. (foto. batamxinwen)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Nyeleneh kelakuan dari Susi Susilawati Sukmala (27). Wanita asal Majalengka ini kepergok oleh Petugas Pengaman Bandara Hang Nadim (Avsec) Batam saat ingin menyeludupkan Narkoba jenis Sabu-sabu.

Susi yang terpergok Petugas Bandara, terlihat mengeluarkan sabu yang sengaja di simpan di selangkangannya dan membuat petugas geleng-geleng kepala atas kenekatan Susi.

Tak ayal lagi, petugas langsung menahan wanita yang akan berpergian ke Surabaya dengan menggunakan Pesawat Citilink QG 947.

“Karena curiga petugas Avsec melakukan pemeriksaan badan dan menemukan adanya barang diduga narkoba jenis sabu yang di selangkangannya,” ujar Kabid Humas Beacukai Batam, Sumarna, Sabtu (20/10) siang.

Dari tangan Susi, didapatkan dua bungkus Narkoba jenis Sabu. “Dari hasil pemeriksaan badan, ditemukan dua bungkus plastik bening yang berisi diduga Meth Amphetamine dengan berat bruto 415 gram,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di kantor BC Batam, Susi selanjutnya diserahkan kepada Satresnarkoba Polresta Barelang untuk proses hukum selanjutnya. (Red/BX)

BACA JUGA :  Percepatan Pelaksanaan DAK 2018, Apri Sujadi Minta OPD Segera Kordinasi ke Pusat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.