Supervisi Binpers TNI AL Tahun 2019, Aspers Kasal Harapkan Seluruh Personel Paham Mekanisme dan Ketentuan

  • Whatsapp
Supervisi Binpers TNI AL Tahun 2019, Aspers Kasal Harapkan Seluruh Personel Paham Mekanisme dan Ketentuan

Harian Memo Kepri | Lantamal IV — Pembinaan personil merupakan suatu hal yang kompleks, sangat dinamis dan berlangsung sepanjang waktu.

Sehingga diperlukan upaya dan kerja keras secara terus menerus untuk dapat menghasilkan suatu pembinaan yang berdaya guna dan berhasil guna

Muat Lebih

Hal tersebut dijelaskan oleh Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksaman Muda TNI I Nyoman Mandra , M.Sc.,CHRMP.

Pada sambutannya yang dibacakan oleh Paban IV Binkar Spersal Kolonel Marinir Endang Taryo di acara Supervisi Pembinaan Personel (Binpers) TNI AL TA 2019, di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Batu HitamTanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (11/7).

Kegiatan Supervisi Binpers TNI AL TA 2019 ini juga diharapkan agar seluruh personel pelaksana disatuan bawah dapat mengetahui dan memahami mekanisme serta ketentuan yang berlaku saat ini.

Pada kesempatan itu juga Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.

Dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa semua yang hadir akan mendapatkan pencerahan sekaligus kesempatan berdiskusi untuk menanyakan berbagai permasalahan yang terjadi di satuan masing-masing, terutama yang berkaitan dengan permasalahan personel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.