Sukseskan Pemilu 2019 Pemkab Anambas Akan Tayangkan Video Conference

Sukseskan Pemilu 2019 Pemkab Anambas Akan Tayangkan Video Conference

Harian Memo Kepri, Anambas -- Dalam rangka mendukung suksesnya Pemilu di Kabupaten Kepulauan Anambas, Pemerintah Daerah akan menayangkan Video Conference  Bupati Kepulauan Anambas dengan Gubernur Kepulauan Riau pada 17 April mendatang.

Sebagai upaya untuk mendukung suksesnya video conference tersebut, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Jumat (12/04/19).

Kepala Seksi Infrastruktur Bidang Penyelenggaraan E-Government Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik , Ronald Saroingsong menyebutkan akses internet sudah dipersiapkan.

"Sejauh ini persiapan yang sudah dilakukan yakni mempersiapkan akses internet  di lokasi pelaksanaan Video Conference tersebut," ucapnya.

Adapun lokasi pelaksanaan Video Conference tersebut ex Puskesmas Tarempa, "Di lokasi tersebut sudah terpasang akses internet dengan kecepatan 30Mbps untuk mensuport perangkat Video Conference dan kebutuhan akses lainnya pada saat pelaksanaan Pemilu", tambahnya Ronald Saroingsong.

Sumber/Dok : Diskominfotik KKA/Roni/anambaskab)
BACA JUGA :  Ditambah Masa Kerja, Pembangunan Kantor Bupati Anambas Masih Belum Selesai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.