Sudah Punya 6 Istri, Malah Doyan ‘Genjot’ Anak Kandung

5
Tersangka pemerkosa anak kandung (Foto : Ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Seorang lelaki yang diketahui beristri enam ditangkap polisi. Penyebabnya, lelaki berumur 43 tahun dan berinisial A alias Lot ini tega memperkosa anak kandungnya sendiri dari istri ke enam.

Dilansir dari publiknews, dia sudah menyandang status tersangka. Perbuatan bejat ini dilakukan tersangka sebanyak tiga kali berturut-turut. Tersangka merupakan warga Dusun Baru Pelepat, Kecamatan Pelepat.

Dan tersangka juga diketahui pernah menjalani hukuman di Lapas Kelas II B Muara Bungo pada tahun 2005 lalu, atas perkara melakukan pembunuhan.

Kapolres Bungo AKB Budiman Bostang saat press relase mengatakan, tersangka melakukan tindakan pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur, di mana korban masih berusia 14 tahun.

“Kemarin kita menangkap A (43) atas tindakan pidana pencabulan anak di bawah umur, berdasarkan laporan yang diterima oleh Sat Reskrim beberapa waktu yang lalu,” ungkap Kapolres.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat 1 UU RI No 35 Tahun 2014 Tentang perubahan atas UU RI no 23 Tahun 2002 tentang pelindungan anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara maksimal 15 tahun penjara, dan denda maksimal 5 miliar rupiah.(Red)

BACA JUGA :  Izin Sama Suami Dengan Alasan Beli Bubur, Karyawati BUMN Ini Malah Ditemukan Tewas di Parit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.