Srikandi PP Kota Tanjungpinang Berikan Bantuan Sembako Bagi Anak Yatim

  • Bagikan
Anak Yatim menerima bantuan sembako
Anak Yatim menerima bantuan sembako

Tanjungpinang –Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang kembali perduli terhadap warga Kota Tanjungpinang yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan khususnya di daerah Bukit Bestari.

Sebelumnya Srikandi PP Kota Tanjungpinang juga melakukan kegiatan pembagian masker, bantuan sosial kepada warga Tanjung Unggat yang terkena Tumor Tulang Anus dan kali ini pembagian sembako berupa beras. Selanjutnya Srikandi PP Kota Tanjungpinang akan terus melakukan kegiatan sosial.

Bekerja sama dengan yayasan Lions Whampoa Singapura, kali ini DPC Srikandi PP kota Tanjungpinang membagikan 30 paket beras yang masing-masing seberat 5 kilogram kepada anak yatim dan fakir miskin, Senin (6/12).

Ilfanora S. Sos selaku ketua DPC Kota Tanjungpinang mengatakan bantuan yang didapatnya dari Lions Whampoa Singapura itu segera disalurkan kepada yang membutuhkan.

” Setelah kita mendapat bantuan dari Lions Whampoa Singapura, segera kita salurkan kepada warga yang membutuhkan. Kali ini sasaran kita kepada pikir miskin dan anak yatim piatu khususnya di daerah Bukit Bestari. Dalam hal itu tentunya diharapkan kepedulian Pemerintah Kota Tanjungpinang yaitu Walikota agar berama- sama melakukan kegiatan sosial ini dan diharapkan terus berlanjut,” pungkas Ilfanora.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.