SPBU KM 25 Kijang Membantah Melayani BBM Jenis Solar Menggunakan Jerigen

POPULER HARI INI

HARIAN MEMO KEPRI, BINTAN – Terkait pemberitaan di beberapa media online yang memberitakan SPBU KM 25 Kijang telah melayani pembelian Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis solar dengan jerigen telah dibantah oleh perwakilan manajemen SPBU tersebut. Menurutnya, berita itu tidak berimbang, dikarenakan pihak manajemen tidak merasa dikonfirmasi.

” Kami tidak pernah dikonfirmasi terkait pemberitaan itu, memang ada wartawan datang menanyakan masalah pelayanan BBM solar seperti yang diberitakan, cuma bukan di media yang memberitakannya saat ini.” Terang Tobing, perwakilan manajemen SPBU Km 25 Kijang saat ditemui wartawan Harian Memo Kepri, Sabtu ( 4/11/2017 ).

Tobing menjelaskan bahwa setiap hari di SPBU dibawah pengawasannya ini melakukan briefing kepada seluruh karyawannya untuk tidak melakukan hal – hal yang dilarang oleh pemerintah.

” Setiap pagi kami selalu briefing karyawan kami untuk bekerja sesuai dengan aturan yang ada,” Jelasnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa kalaupun memang ada yang seperti di beritakan di beberapa media online itu pihaknya tidak mengetahui sama sekali.

” Kami dari pihak manajemen tidak mengetahui sama sekali tentang penjualan BBM jenis solar yang dimasukkan jerigen, karena setahu kami semua penjualan SPBU sesuai dengan prosedur,” Katanya.

BACA JUGA :  Waw..!!, Pelabuhan Tanjung Uban Jadi Pelabuhan Ke Empat yang Terpadat

Namun Tobing berjanji akan melakukan pengawasan lebih kepada karyawannya, dan juga akan memberikan peringatan dan sanksi keras apabila memang ditemukan ada karyawannya yang bertindak curang.

” Pemberitaan itu memacu kami untuk lebih memperketat pengawasan dan pendisiplinan kepada karyawan kami, sehingga akan lebih baik dalam melayani masyarakat.” Ungkap Tobing.

( M. Ridwan )

BACA JUGA :  Mengerikan!!, Penampakan Hantu Orang Minyak Pemangsa Gadis Perawan di Kabupaten Bintan
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img