Beranda Berita Anambas Sosok Ical Long Enon Diperbincangkan Masyarakat Bakal Maju di Pilkada Anambas 2020

Sosok Ical Long Enon Diperbincangkan Masyarakat Bakal Maju di Pilkada Anambas 2020

Harian Memo Kepri | Anambas — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Anambas 2020 mendatang dipastikan bakal berlangsung sengit, karena sang petahanan Abdul Haris mendapat penantang baru yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Sang penantang walau tidak berdomisili di Anambas namun sejatinya adalah putra daerah Anambas asli, Ir. Fachrizal atau yang akrab disapa Ical Long Enon, pria kelahiran Tarempa, 14 Februari 1967, anak ke 4 dari 5 bersaudara pasangan Muchtar Yusuf dan bidan Raja Zainun asal Belibok.

Ical Long Enon yang sehari-hari menjabat sebagai GM KSO Pertamina Ep bahkan juga dipercaya menjadi Direktur Ops-Istech Energy Ep-PTE. Ltd Myanmar awalnya tidak terpikirkan untuk ikut berlaga di gelanggang suksesi Pilkada, namun seiring waktu dan desakan dari masyarakat Anambas.

Ada juga yang berada di perantauan bahkan dukungan untuk Ical juga datang dari masyarakat Anambas yang bermastautin di Luar Negeri seperti Malaysia, Singapura dan Australia.

Sosok Ical Long Enon akhirnya menjelma menjadi harapan dan aspirasi rakyat Anambas, negeri penghasil Migas yang selama ini masih hidup serba kekurangan.

Pembangunan infrastruktur masih jauh dari harapan, kualitas SDM masih harus ditingkatkan, dan untuk memperbaiki semua itulah Ical Long Enon hadir membawa visi dan misi untuk membuat Anambas Lebih Lawa, lebih bermartabat dan lebih sejahtera tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.