Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat Bagikan Brosur ke Warga

Bhabinkamtibmas Tanjungpinang Barat berikan Brosur penerimaan Tamtama Polri
Bhabinkamtibmas Tanjungpinang Barat berikan Brosur penerimaan Tamtama Polri

Polisi Kepri — Menjelang penerimaan anggota Polri (Tamtama Polri), Polresta Tanjungpinang terus melakukan sosialisasi untuk mendapat animo masyarakat,Minggu (18/09)

Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polresta Tanjungpinang juga melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Barat Aipda Jon Rihat Hutabarat yang sedang memberikan sosialisasi penerimaan calon Tamtama Polri Gel.I T.A 2023 di pangkalan ojek, warung dan kedai kopi.

BACA JUGA :  Jambret Tas Karyawati, Dua Pengamen Diringkus Polisi

Kabag SDM Polresta Tanjungpinang Kompol Mukharom mengatakan, sosialisasi penerimaan calon anggota Polri dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota polri khususnya dari wilayah kota Tanjungpinang.

“Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjanjikan kelulusan bagi calon peserta karena penerimaan seleksi Polri konsisten menggunakan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis,” ujarnya

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.