Soliditas TNI POLRI, Rombongan KRI Yos Sudarso-353 Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 74

Asintel Guspurla Koarmada I Membawa Kue Ulang Tahun Untuk Kapolres Kepulauan Anambas (Pinni/HMK)
Asintel Guspurla Koarmada I Membawa Kue Ulang Tahun Untuk Kapolres Kepulauan Anambas (Pinni/HMK)

Harian Memo Kepri | Anambas — Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, KRI Yos Sudarso-353 (BKO Guspurla Koarmada I) sambangi Markas Komandan Polres Kepulauan Anambas dengan membawa kue ulang tahun yang disambut langsung oleh Kapolres AKBP Cahyo Dipo Alam S.I.K, Rabu (01/07/2020).

Pantauan harianmemokepri.com, Asintel Guspurla Koarmada I Kolonel laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo didampingi Pgs. Komandan KRI YOS-353 Letkol laut (P) Maman Nurachman dan Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Dharmawan melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI AL bersama Polri.

Dalam kunjungannya, Kolonel (P) Ivong menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan yang sudah sering dilakukan. Untuk mempererat silahturahmi antara TNI dan Polri, “Saling mengucapkan selamat merupakan perintah langsung dari pimpinan TNI AL,” ucapnya.

Rombongan KRI Yos Sudarso-353 (BKO Guspurla Koarmada I) Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 74
Rombongan KRI Yos Sudarso-353 (BKO Guspurla Koarmada I) Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 74

Hal ini merupakan bentuk soliditas TNI bersama Polri, selain memberikan ucapan selamat ke Polres Kepulauan Anambas, rombongan dari KRI juga berikan kue ulang tahun kepada jajaran Polairud sebagai counterpart langsung TNI AL di laut.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat yang diberikan oleh rombongan KRI Yos kepada Polri.

Kapolres Cakhyo juga menambahkan semoga dengan HUT Bhayangkara ke 74 ini, masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas semakin produktif, dengan harapan Polri semakin profesional.

 

Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.