Solar Tumpah, Beberapa Pengendara Jadi Korban

  • Bagikan
Personil Kodim 0315/Bintan Bersihkan Tumpahan Solar ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Personil Kodim 0315/Bintan Bersihkan Tumpahan Solar ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Sepanjang Jalan dari bundaran lampu merah Km 6 hingga Jl. Kuantan licin akibat tumpahan solar sehingga beberapa orang jadi korban bahkan satu orang jurnalis Tanjungpinang pun tak luput jadi korban, Rabu (08/12).

Belum diketahui secara pasti dari mana asal tumpahan oli tersebut, oleh karena itu dengan sigap personel Kodim 0315/Bintan menutup separuh badan jalan untuk membersihkan bekas solar sepanjang tumpahan solar dengan pasir. Tidak hanya itu Petugas dari BPBD turut serta menyiramkan jalan agar tidak korban susulan.

Dengan kejadian itu mulai dari arah Km 6 menuju Jl. Kuantan ataupun arah sebaliknya mengalami kemacetan panjang dan dialihkan ke arah Jl. Kuantan.

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang turun langsung di lapangan menghimbau kepada pemilik truk yang merasa menumpahkan solar agar segera melaporkan, jika tidak dan ketahuan akan diproses secara hukum.

“Sudah banyak korban berjatuhan disini, saya langsung perintahkan seluruh anggota untuk menaburkan pasir karena yang tumpah ini solar, kalau solar lama keringnya ditambah lagi habis hujan,” ujar Dandim

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.