Beranda Berita Kepri Soksi Kepri Bersama Sat Intelkam Polres Tanjungpinang Salurkan Sembako

Soksi Kepri Bersama Sat Intelkam Polres Tanjungpinang Salurkan Sembako

Harian Memo Kepri  | Tanjungpinang — Sentral Organisasi Seluruh Karyawan Indonesia  (Soksi) Provinsi Kepri bersama Sat Intelkam Polres Tanjungpinang menyadari Pendemi Virus Corona (Covid-19) mengakibatkan krisis kesehatan, ekonomi dan ketidakstabilan politik dalam menuju pelaksanaan New Normal  Pilkada Serentak 2020.

Ditengah wabah yang belum mereda, Soksi Provinsi Kepri bersinergi dengan Sat Intelkam Polres Tanjungpinang menyalurkan bantuan sembako sebanyak 200 paket kepada warga terdampak sehingga tergerak untuk ikut serta membantu meringankan beban pemerintah dan membantu sesama.

Ade Angga memberikan himbauan kepada warga di dampingi oleh Jajaran Sat Intelkam Polres Tanjungpinang
Ade Angga memberikan himbauan kepada warga di dampingi oleh Jajaran Sat Intelkam Polres Tanjungpinang

Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat Pandemi Covid 19, Soksi Provinsi Kepulauan Riau bersama dengan Sat Intelkam Polres Tanjungpinang memberikan Bantuan Sembako Kepada masyarakat Kota Tanjungpinang di Jalan Tugu Pahlawan.

Bantuan Sembako yang telah di bagikan oleh Soksi kepada masyarakat sebanyak 1.500 paket, selain sembako bantuan masker juga di berikan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan mencegah terjadinya kerumunan sekaligus sosialisasi Physical Distancing kepada warga.

Foto Bersama
Foto Bersama

Adapun sasaran pembagian sembako yaitu pekerja yg di PHK, panti jompo serta warga terdampak covid 19.

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan bhakti sosial bersama Sat Intelkam Polres Tanjungpinang dalam rangka membagikan beras kepada masyarakat beserta masker, kami harapkan dengan kegiatan ini  bisa membantu meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini sedang terpuruk ekonomi akibat pandemic Covid 19,” kata Ketua Soksi Provinsi Kepri Ade Angga.

Angga menjelaskan bahwa bhakti sosial ini sudah sekian kali dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19.

“Kami berterima kasih kepada Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polres Tanjungpinang yang sudah banyak membantu kegiatan ini, semoga Polri semakin Profesional di tengah-tengah masyarakat, untuk di lokasi ada 60 paket yang disalurkan, masih ada beberapa titik lagi yang akan disalurkan secara simbolis agar tidak terjadi kerumunan,” ucapnya.

” Dari Soksi sendiri sudah 1.500 paket yang sudah dibagikan sedangkan untuk Minggu depan kami akan fokus membagikan masker pada titik keramaian masyarakat, karena kita  melihat kurangnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Rancangan Renduk PBWN-KP Jadi Acuan Pembangunan Kawasan Perbatasan 5 Tahun Kedepan

Harianmemokepri.com | Jakarta - Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) telah selesai merancangan Rencana Induk (Renduk). Renduk merupakan acuan bagi Kementerian/Lembaga anggota Badan Nasional Pengelola...

Group Siberindo