Soeryo dan Iman Optimis Bisa Menang Pilkada Tahun Ini

  • Bagikan
Dari Kiri : Sekretaris DPD PDI-P H lis Darmansyah, Bapaslon HM Soeryo Respationo dan Iman Sutiawan SE MM dan Ketua Pemenangan Dr Gita Indrawan ( Foto :Indrapriyadi /Harianmemokepri.com )
Dari Kiri : Sekretaris DPD PDI-P H lis Darmansyah, Bapaslon HM Soeryo Respationo dan Iman Sutiawan SE MM beserta Ketua Pemenangan Dr Gita Indrawan ( Foto :Indrapriyadi /Harianmemokepri.com )

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang — Seusai pendaftaran di Kantor KPU Provinsi Kepri Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Dr HM Soeryo Respationo dan Iman Sutiawan SE MM menggelar ramah tamah dengan Parpol pendukung di Sekretaris DPD PDI-P H lis Darmansyah Km 9 Tanjungpinang, Jumat (04/09).

Soeryo mengatakan bahwa pihaknya sangat optimis bisa menang dalam Pilkada tahun ini. Jika menang dirinya akan merecovery perekonomian akibat pandemic Covid 19.

“Kita sama-sama mengetahui bahwa ekonomi baik dari tingkat atas sampai bawah sangat terpuruk dengan adanya Covid 19,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Romo ini menambahkan, untuk agenda selanjutnya ketua team Dr Gita Indrawan akan melakukan rapat, kemudian membuat agenda jangka pendek menengah.

Team akan akan berkoordinasi dengan Paslon untuk memadukan kegiatan masing-masing di daerah, setelah itu jalan bersama.

“Apabila kami terpilih nanti, APBD akan kita fokuskan pada recovery ekonomi dan recovery kemasyarakatan serta infrastruktur juga lainnya. Kami berdua akan menjolok ke pemerintah pusat agar bisa membantu disini,” ujarnya.

Senada juga disampaikan oleh Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri Iman Sutiawan SE MM. Imam bersyukur sudah mendaftarkan diri dan dinyatakan lolos dari persyaratan.

“Sebelum masa pendaftaran saya bersama Romo sudah berkeliling walaupun belum semua, banyak hal yang menjadi keinginan masyarakat pulau yakni infrastruktur, jaringan terhadap komunikasi yang selama ini sangat dibutuhkan, terutama anak-anak sekolah di masa Covid 19 selalu belajar online,” ungkapnya.

“Berbicara ekonomi, dampak Covid 19 sangat luar biasa, tetapi sebelum Covid 19 pun anak -anak tempatan sangat butuh lapangan kerja kedepannya, tentu perjuangan saya dan Romo Soeryo berupaya, bagaimana bisa menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya untuk kedepannya. Kita harus mengejar APBN agar bisa diperuntukkan disini melalui pendekatan,” tutupnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.