Beranda Berita Kepri Berita Anambas SMPN 1 Palmatak Umumkan Kelulusan dengan Datangi Rumah Siswa

SMPN 1 Palmatak Umumkan Kelulusan dengan Datangi Rumah Siswa

Harian Memo Kepri | Anambas — Pengumuman kelulusan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) tampak berbeda dari tahun sebelumnya, yang mana SMPN 1 Palmatak mengumumkan hasil Kelulusan dengan mendatangi rumah siswa, disebabkan karena pandemi Covid 19.

Diketahui hasil kelulusan siswa – siswi tingkat SMP telah diumumkan pada pukul 15.00 WIB di seluruh sekolah di Kabupaten Kepulauan Anambas, mengenai itu SMPN 1 Palmatak langsung mengumumkan kabar gembira kepada siswa-siswinya.

“Walaupun hujan kami dari guru SMPN 1 Palmatak tetap bergerak mendatangi rumah siswa untuk membagikan pengumuman kelulusan,” sebut Guru PPKN, Sugianto melalui pesan Aplikasi Whatsapp, Jumat (05/06/2020).

Ia mengatakan hasil kelulusan ini, diambil dari nilai semester 1 sampai semester 5 dan ujian semester 6 sebelum adanya Covid 19, “Alhamdulillah siswa-siswi di kelas III lulus 100 persen dari 87 siswa,” ucapnya.

Menurut Sugianto, tahun sebelumnya SMPN 1 Palmatak adalah sekolah yang pertama kali mengadakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di tingkat SMP se Kabupaten Kepulauan Anambas, namun dengan kondisi pandemi covid 19 yang seharusnya dilaksanakan tahun ini menjadi kendala untuk dilakukan ujian tersebut.

“Semoga tahun depan kita dapat melaksanakan ujian yang mana kita dapat melaksanakan pada tahun sebelumnya dengan aman tanpa di watir-watirkan virus corona,” tutur guru Sugianto.

Kepada para siswa yang telah berhasil atau lulus, guru SMPN 1 Palmatak berpesan agar melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan selalu tetap jaga kesehatan selama pandemi Covid 19 ini.

“Selamat bagi siswa-siswi kelas III yang lulus, lanjutkanlah ke jenjang yang lebih tinggi lagi untuk mencapai cita-cita dan raih prestasi agar kedua orang tua maupun guru menjadi bangga atas keberhasilan yang dicapai,” pungkasnya.

Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU