SKK Migas-KKKS dan Pemkab Kepulauan Anambas Resmikan Ruang Terbuka Publik Taman Batu Lepe

  • Whatsapp

Harian Memo Kepri, Anambas — Batu Lepe sebagai Ruang terbuka publik telah diresmikan oleh Bupati Kepulauan Anambas dan Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Kamis (02/05/2019).

Diketahui bahwa ruang terbuka Publik ini dibangun oleh Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Medco E&P Natuna Ltd. dan Premier Oil Natuna Sea BV dengan seluas 612m².

Muat Lebih

Peresmian dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Bapak Abdul Haris SH, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Deputi, dan Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Juga dukungan Bisnis SKK Migas, Bapak M. Atok Urrahman, Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Sumbagut Avicenia Darwis, Executive Secretary Komisi Pengawas SKK Migas, Susana Kurniasih bersama Senior Manager Relations & Security Medco E&P Natuna Drajat Panjawi dan Government Affairs Senior Manager Premier Oil Natuna Sea B.V., Buyung H. Satria.

Pembangunan taman ini dilaksanakan selama 2 tahun dengan metode swakelola antara Medco E&P Natuna dan Premier Oil, bekerja sama dengan Ikatan Alumni Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (IKAL BPPT) sebagai lembaga nirlaba di Indonesia.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH.

“Marilah kita bersama – sama bahu – membahu ke depan lebih maju dan sekira kita jadi kan anambas ini bali kedua di Indonesia,” ucap Bupati Anambas, Abdul Haris, SH.

Lanjutnya, ia juga yakin bahwa akan semakin banyak wisata di Anambas sebagai Penggerak roda ekonomi daerah.

Terpantau dilokasi, Peresmian Taman Batu Lepe dilaksanakan secara simbolis dengan memotong pita yang dilaksanakan langsung oleh Bupati Anamabas bersama pihak perusahan serta di lanjutkan dengan serah terima melalu tanda tangan bersama. (*)

Penulis : PINNI
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.