Siap Hadapi Renang dan Dayung Selat Sunda 2018, Personil Yonmarhanlan IV Check Up di Dinkes Lantamal IV

6

HarianMemoKepri.com, Sport – Tim Renang dan Dayung Hiu Perkasa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang menggelar Medical Check Up di Dinas Kesehatan (Dinkes) Lantamal IV Tanjungpinang sebelum mengikuti kegiatan renang dan dayung Selat Sunda 2018, Selasa, (19/2/2018).

Diketahui, pada medical check up tersebut meliputi tensi darah, EKG, gigi dan THT. Serta kesiapan lainnya untuk menghadapi kegiatan tersebut pada bulan Maret mendatang.

Sementara, itu Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Mayor (Mar) Yudo Herdyanto mengatakan bahwa persiapan bagi atlet perwakilan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang merupakan fokus utamanya.

“Tujuan check-up ini adalah untuk mengetahui salah satu kesiapan kesehatan bagi tim renang dan dayung Yonmarhanlan IV dalam menghadapi event besar tersebut. Dengan mengetahui hasil kesehatan tersebut maka personel diharapkan bisa melaksanakan dengan maksimal, dan ini menjadi fokus kita,” ujarnya

Dia juga berharap agar kedepannya Tim Renang dan Dayung Hiu Perkasa dapat meraih hasil terbaik sepanjang kegiatan. “Harapan kedepan tim renang dan dayung Yonmarhanlan IV dapat bersaing dengan tim-tim yang lain secara sportif,” katanya. (Red)

BACA JUGA :  Prajurit Yonmarhanlan IV Ikuti Apel Gabungan TNI Se-Pulau Bintan di Makorem 033/ WP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.