Siap Bertanding di Ajang Renang dan Dayung Selat Sunda 2018, Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Harapkan Doa Restu Untuk Tim Hiu Perkasa

12

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanla) IV Tanjungpinang melepas  Tim Renang dan Dayung Hiu Perkasa Yonmarhanlan IV untuk mengikuti ajang Renang dan Dayung Selat Sunda 2018 pada bulan Maret mendatang, Kamis, (22/02/2018).

Diketahui, Tim ini akan bertanding menghadapi seluruh pasukan Korps Marinir TNI Angkatan Laut di Indonesia yang mengikuti ajang bergengsi tersebut dengan menyeberangi lautan Bakauheni hingga Merak dengan menemuh jarak sepanjang 39 Kilometer.

Pada kesempatan, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Mayor (Mar) Yudo Herdyanto, M. Tr Hanla melalui Pasintel Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Kapten (Mar) Saul Jamlaay mengatakan bahwa Tim Hiu Perkasa sudah dipersiapkan sejak lama untuk mengikuti Renang dan Dayung Selat Sunda 2018.

Pasintel Yonmarhanlan IV TPI, Kapten (Mar) Saul Jamlaay Saat Memberikan Pengarahan kepada Tim Hiu Perkasa (dok. Ist)

“Kesiapan dari Tim Renang dan Dayung Hiu Perkasa Yonmarhanlan IV sudah dipersiapkan jauh lebih dahulu sehingga Tim Hiu Perkasa siap berkompetisi dengan tim-tim dari satuan lain, tentunya dengan penuh jiwa sportivitas yang tinggi agar dapat menyelesaikan event bergengsi ini dengan baik, tentunya pulang ke Negeri Seribu Pantun dengan membawa hasil yang terbaik,” ucapnya melalui Pers Realease yang dikirim ke Redaksi HarianMemoKepri.com.

Diceritakannya juga, Tim Hiu Perkasa pernah mendapatkan beberapa prestasi cemerlang dibeberapa bidang olahraga, antara lain pada Dragon Boat Race (DBR) Walikota Cup 2017.

“Tim Hiu Perkasa mampu menjuarai semua kelas yang dipertandingkan, dimulai dari kategori 200 meter dengan 10 pendayung, kategori 200 meter 20 pendayung serta kategori 500 meter 20 pendayung. Dengan prestasi itu, merupakan bentuk persiapan awal untuk mengikuti event dayung di Selat Sunda tahun ini,” ujarnya.

Dia juga berharap kepada masyarakat Provinsi Kepri umumnya dan Kota Tanjungpinang khususnya untuk mendoakan Tim Hiu Perkasa Yonmarhanlan IV Tanjungpinang diajang bergengsi tersebut. “Kami memohon doa restu dan supportnya untuk dapat membawa kemenangan serta mengharumkan Kota dan Provinsi tercinta kita ini,” katanya.(Red/Dispen Mar)

BACA JUGA :  Sabet Seluruh Nomor Kejuaraan Dragon Boat Race 2017, Mayor Yudo : Tim Dayung Yon Mar Dakibak Siap Harumkan Nama Tanjungpinang di Kancah Nasional

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.