Zulkarnain, Seketaris Dinas Perhubungan Anambas (Pinni HMK )

Kepri HMK, Anambas -- Akibat robohnya Selayang Pandang (SP) yang dihantam gelombang, Kamis (3/1/19) lalu. Kini jalan Cengkareng yang sering disebut jalan Pasir Merah menjadi alternatif sementara yang digunakan para karyawan swasta dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk pulang dan pergi bekerja.

Namun, jalan Cengkareng yang banyak tikungan, tanjakan dan turunan curam serta rusak mengakibatkan sangat rawan kecelakan.

"Maka dari itu jalan yang berlobang sudah kami tampal dan ada beberapa titik yang jalannya amat curam seperti bukit Aduhai sudah kami bersihkan dan kami juga telah mengarahkan kepada anggota Dinas Perhubungan (Dishub) untuk mengatur jalan mulai pukul 07.30 WIB," ucap Zulkarnain Seketaris Dishub ketika dikonfirmasi harianmemokepri.com.

Lain dengan pengakuan warga Tarempa Sahripudin, "Meskipun jalan yang bergelombang sudah ditampal tetap saja masih berbahaya, bukan hanya licin dan curam, juga amat kecil untuk dilalui bang," katanya Sahri kepada harianmemokepri.com.

Harapan Sahri, jalan SP bisa cepat diperbaiki sehingga bisa digunakan lagi, "Kalau iya jalan SP masih lama diperbaiki, tolong dicarikan solusi sehingga masyarakat yang bergantung kepada jalan SP dapat terbantu" ucapnya.

Penulis : Pinni
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 03 Bintan Utara Hadiri Festival Keter Jong Race

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.