Setelah Jalani Masa Karantina di Desa Air Asuk, 3 Mahasiswa Terakhir Dinyatakan Sehat oleh Tim Medis

Harian Memo Kepri | Anambas — Setelah dua minggu (14 hari) menjalani masa karantina yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah, 3 mahasiswa kembali kerumah mereka masing-masing, Sabtu (18/04/2020) dalam keadaan sehat.

Diketahui 3 Mahasiswa yang menjalani masa karantina di SDN 001 oleh Pemerintah Desa Air Asuk adalah mahasiswa terakhir yang dinyatakan sehat oleh tim medis.

“Setelah 14 hari menjalani masa karantina, Mahasiswa/i di Desa Air Asuk di nyatakan sehat oleh tim medis dan tidak ada gejala Virus Corona, Alhamdulillah,” Kata kades Air Asuk, Dody kepada harianmemokepri.com melalui pesan whatsapp (18/04/2020) malam.

BACA JUGA :  KPU Gelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Anambas

Ia juga mengatakan 3 mahasiswa yang baru saja dikembalikan kerumah mereka masing-masing setelah menjalani masa karantina 2 minggu di SDN 001 adalah mahasiswa terakhir yang dilakukan oleh pemerintah Desa Air Asuk.

“Untuk itu mahasiswa yang telah kami izinkan pulang, tetap dirumah saja jika tidak ada keperluan yang mendesak dan selalu jaga kesehatan,” tambah kades Dody.

BACA JUGA :  IPSI Tanjungpinang Gelar Musyawarah Kota ke VI

Pemerintah Desa Air Asuk juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa baik itu orang tua mahasiswa maupun mahasiswa yang telah mau mengikuti intruksi dari pihak Desa dan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penulis | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.