Beranda Berita Kepri Berita Bintan Sertijab Kapolsek Teluk Bintan dan Kasat Intelkam Berlangsung Khidmat

Sertijab Kapolsek Teluk Bintan dan Kasat Intelkam Berlangsung Khidmat

Harian Memo Kepri | Bintan — Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Teluk Bintan dan Kasat Intelkam dilaksanakan di halaman Polres Bintan, Kamis (5/3/2020) berlangsung khidmat.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, MM selaku Inspektur Upacara Sertijab, yang dihadiri oleh Para Pju, para Kapolsek Jajaran Polres Bintan, Pengurus Cabang/Ranting Bhayangkari Polres Bintan, para perwira, personil Yon 2 B Pelopor Brimob Polda Kepri dan personil Polres Bintan.

Adapun jabatan yang diserah terimakan Kapolsek Teluk Bintan AKP Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K menempati jabatan baru menjadi PS Kanit 1 Subditwaster Ditpamobvit Polda Kepri dan menyerahkan jabatannya kepada Iptu Rugianto yang sebelumnya menjabat Kanit Pamobvit Polres Bintan sedangkan Kasat Intelkam dari AKP Yudiarta Rustam, SS, MM menempati jabatan baru menjadi Kasat Intelkam Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau menyerahkan jabatannya kepada AKP Donot Parsaoran Gurning, S.H.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, MM dalam amanatnya kepada pejabat yang lama mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan kerja samanya selama ini semoga ditempat yang baru segera dapat menyesuaikan dengan tugas yang dipertanggung jawabkan dan kepada pejabat baru diucapkan selamat datang.

“Saudara mampu melaksanakan tugas ditempat yang baru, terkhusus kasat Intel segera menyesuaikan diri, apalagi tahapan Pilkada Bintan 2020 sudah berjalan dan harus terselenggara dengan baik dan tolong input data yang benar kepada pimpinan, agar saya bisa dalam menentukan kebijakan yang tepat,” kata Kapolres.

Kapolres mengucapkan selamat bergabung dan mengajak secara bersama menjalankan tugas yang diemban.

“Perlu disikapi bahwa mutasi adalah hal lumrah dan biasa yang terjadi di lingkungan Polri, selain untuk penyegaran juga untuk memotifasi kinerja personil Polri, namun yang lebih penting bahwa mutasi jabatan dilakukan untuk kepentingan organisasi, semoga kita semua selalu amanah dalam mengemban tugas,” tutup Kapolres.

Penulis | Indrapriyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU