Beranda Berita Kepri Berita Bintan Sertijab Kapolres Bintan dari AKBP Boy Herlambang ke AKBP Bambang Sugihartono

Sertijab Kapolres Bintan dari AKBP Boy Herlambang ke AKBP Bambang Sugihartono

Harian Memo Kepri | Bintan — Sejumlah Personil Polres Bintan beserta Ibu-ibu Bhayangkari mengikuti kegiatan Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) dan penyambutan Kapolres Bintan baru di Halaman Mapolres Bintan , Jumat (21/02/20) Pagi.

Kapolres Bintan sebelumnya AKBP Boy Herlambang Sik Msi saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Lingga, sementara Kapolres Bintan baru AKBP Bambang Sugihartono S, ik. M.M sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kaltim.

AKBP Bambang Sugihartono disambut dengan tradisi Pedang Pora oleh Jajaran Polres Bintan, dilanjutkan dengan Apel Tradisi pelepasan dan Penyambutan Kapolres.

Dalam apel tradisi Pelepasan dan Penyambutan, Kapolres Bintan yang baru AKBP Bambang Sugihartono mengatakan, apa yang sudah dilaksanakan oleh AKBP Boy Herlambang selama menjabat sebagai Kapolres Bintan akan terus dijalankan, “Mungkin ada beberapa inovasi yang akan kita kerjakan,” katanya.

Ia menambahkan, Kepada seluruh Anggota Polres Bintan untuk dapat saling bekerja sama dalam menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Bintan khususnya, “Saya tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari rekan-rekan Polres Bintan,” ucap Bambang.

“Kepada Kakak Asuh saya di Akpol ( AKBP Boy Herlambang-Red ) saya ucapkan selamat menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Lingga, kedepannya kita saling berkomunikasi dan saling tukar ilmu, mudah-mudahan AKBP Boy Herlambang bisa menjadi Kapolda Kepri untuk di masa mendatang,” Tutup Bambang.

Sementara itu AKBP Boy Herlambang Sik Msi menyebutkan, “Bantulah Kapolres yang baru sebagai mana kalian membantu saya saat menjadi Kapolres Bintan, teruslah memiliki prestasi untuk Polres Bintan,” uja Boy.

“Tugas sudah memanggil saya, adakalanya setiap pertemuan pasti ada perpisahan, saya yakin masih banyak kekurangan tapi saya yakin kepada Kapolres Bintan yang baru ini bisa membawa Polres Bintan ke arah yang lebih baik lagi,” Tutup Boy.

Penulis | Indrapriyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU