Sertijab Dandim 0316/Batam. Letkol Romel Jangga Wardhana Gantikan Letkol Edy Widyanto

11
Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos saat memimpin upacara Sertijab Dandim 0316/Batam (foto. Ist)

HarianMemoKepri.com, Batam – Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI Gabriel Lema, S.Sos memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0316/Batam dari Letkol Inf Edy Widyanto kepada Letkol Inf Romel Jangga Wardhana, Selasa, (14/8/2018).

Diketahui, Letkol Inf Edy Widyanto akan menjabat Pabandya-2/Lur Spaban V/Sahlur Spersad Mabes TNI AD. Sedangkan Letkol Inf Romel Jangga Wardhana sebelumnya menjabat sebagai Dansepara Pusdiklatpassus Kopassus.

Danrem mengatakan pada amanatnya, bahwa pergantian pimpinan Kodim 0316/Batam merupakan hal yang biasa.

“Pergantian ini merupakan hal yang biasa. Ini juga memberikan warna baru dalam menjalankan tugas. Untuk memberikan warna baru,” ucap Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos.

Danrem berharap, dengan bergantinya pimpinan di Kodim 0316/Batam. Seluruh Prajurit Kodim 0316/Batam dapat menjadi lebih baik lagi.

“Kita harus berbuat, saya tidak mau kinerja jalan di tempat. Lebih baik dari sebelumnya dibawah pimpinan Dandim yang baru,”katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas pengadian Letkol Inf Edy Widyanto selama menjabat Dandim 0316/Batam. Juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Romel Jangga Wardhana selaku Dandim yang baru.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pejabat yang lama dan selamat bertugas di tempat baru, semoga semakin sukses. Juga kepada Pejabat yang baru, selamat datang di Kota Batam Kepri, semoga dapat melanjugkan tugas dengan baik. (Red/Penrem033)

BACA JUGA :  Kunker ke Korem 033/WP, Pangdam I/BB : Prajurit Harus Selalu Bersyukur Atas Nikmat Hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.