Sering Muncul Buaya, Lurah Air Raja Imbau Masyarakat Tak Beraktivitas di Area Rawa Taman Batu 10

Lurah Air Raja bersama Bhabinkamtibmas meninjau Lokasi Rawa
Lurah Air Raja bersama Bhabinkamtibmas meninjau Lokasi Rawa

Tanjungpinang – Lurah Air Raja, Ibnu Roji mengimbau warganya untuk tidak melakukan aktivitas di wilayah taman batu 10 seiring dengan ditemukan hewan reptilia (buaya) di rawa-rawa, tepatnya di RT. 001/RW.004, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

“Dari laporan masyarakat, saya bersama Camat Dody dan perangkatnya langsung melakukan peninjauan ke lokasi. Di sana kami melihat langsung memang benar ada buaya di lokasi tersebut,” kata Ibnu, Sabtu (23/7).

BACA JUGA :  Trans Studio Garden Akan Dibuka Tanggal 12 November Mendatang

Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas apapun di area tersebut. Pihaknya juga, sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Tanjungpinang untuk menindaklanjuti langsung di lapangan.

Selain itu, kelurahan juga sudah memberikan surat imbauan kepada ketua RW.004 dan ketua RT.001 agar mengimbau kembali kepada warganya untuk tidak melakukan aktivitas seperti memancing, mandi, maupun bermain di wilayah tersebut.

BACA JUGA :  Pasca Banjir di Kampung Baru, Babinsa Kodim 0315/Bintan Ingatkan Anak-anak Untuk Tidak Berenang dan Mandi di Laut

“Kami mohon kerja sama RT dan RW agar menyampaikan imbauan ini kepada warganya. Hal ini, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini, Lurah Air Raja bersama Bhabinkamtibmas dan RT setempat berada di lokasi untuk memasang himbauan di area tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.