Sering Dikritik Maskur, Ini Jawaban Lis

HARIAN MEMO KEPRI, TANJUNGPINANG – Walikota Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menilai anggota Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD), Maskur Tilawahyu asal bunyi alias asbun.

Pasalnya, Maskur selama ini sering melontarkan kritik pedas terhadap pemerintah Kota Tanjungpinang yang dinilai tidak memiliki data yang akurat.

“Kalau Maskur itu asbun , kalau ngomong itu harusnya pakai data, Tanjungpinang itu satu – satunya daerah di Provinsi Kepri, yang bisa mengendalikan inflasi,” Kata Lis, Jumat(16/12) di Gedung Arsip Kota Tanjungpinang.

Lis menyanyangkan dengan pernyataan Maskur Tilawahyu yang hanya nampak secara umum karena tidak memakai data yang jelas, pada saat melontarkan kritik tentang inflasi di Kota Tanjungpinang.

“Saya dulu juga anggota DPRD tapi saya tidak mau asbun kayak gitu, kalau maskur ngomong dengar dari orang aja tidak pakai data,” Kesalnya.

Atas hal itu , Lis menyesalkan atas sikap maskur yang terus menyudutkannya tanpa melihat data yang memperlihatkan perbaikan inflasi di Kota Tanjungpinang.

“Saya ini juga orang politik kalau berbicara itu pakai data orang pemerintah pusat saja memberikan penghargaan ke kita(Pemko Tanjungpinang) kok dia berani ngomong seperti itu,jadi pak Maskur itu perlu Bimtek Khusus lagilah,” Katanya.(CR04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here