Seribu Nasi Kotak Dibagikan Persit Korem 033 WP

  • Bagikan
seribu nasi kotak dibagikan persit korem 033 wp
Ibu - Ibu Persit Korem 033 WP Bagikan Nasi Kotak di Jln Merdeka ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Sebanyak 1000 makanan nasi kotak dibagikan Persatuan Istri Tentara (Persit) Korem 033 WP kepada ojol, tukang parkir, dan masyarakat di seputaran Jalan Merdeka, Senin (19/07).

Kegiatan pembagian ini untuk masyarakat yang kurang mampu selama PPKM masih berlangsung. Tampak masyarakat sudah mengantri untuk mendapatkan pembagian sehingga habis dalam hitungan jam.

Salah satu penerima nasi kotak Sidayah (36,) seorang ibu rumah tangga, merasa sangat bahagia dan bersyukur dengan adanya pembagian tersebut di masa corona ini.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan berterima kasih musim corona ini sangat susah dengan adanya kegiatan ini dapat membantu kami, mudah – mudahan harapan kami bisa seperti biasa untuk makan jadilah,” ungkapnya dengan nada terharu.

Sementara itu, Ketua Persit Koordinasi Cabang Korem 033WP PD I Bukit Barisan Ny. Arlin Jimmy Ramos mengungkapkan bahwa kegiatan gerakan nyata peduli sesama ini dapat membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bisa membantu bagi mereka yang kurang mampu, nantikan ada hari besok lagi pembagiannya sampai selesai PPKM. Dan saya sangat senang melihat masyarakat yang menerima pembagian nasi kotak ini, untuk jumlah yang dibagikan hari ini sebanyak 1000 kepada masyarakat yang perlu membutuhkan,” tuturnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.