Beranda Berita Kepri Seram!!!..Sering Kecelakaan, Rupanya Pohon Besar di Jalan Soekarno Hatta di Huni Sepasang...

Seram!!!..Sering Kecelakaan, Rupanya Pohon Besar di Jalan Soekarno Hatta di Huni Sepasang Hantu dengan Wajah Hancur

HarianMemoKepri.com, Misteri - Keberadaan makhluk halus harus lah dipercayai sebagai manusia yang beriman. Tak lepas dari itu, makhlus halus juga selalu bertugas untuk menjerumuskan serta membuat hal-hal yang selalu bertentangan dengan akal serta logika.

Keberadaan makhluk halus diberbagai tempat angker selalu menjadi pandangan yang lumrah. Tempat yang angker serta sering terjadinya hal aneh sering disaksikan oleh manusia biasa.

Misalnya, dua pohon tua dan besar yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Tanjungpinang sering dikabarkan muncul sosok sepasang makhluk halus berupa wanita dan pria.

Kemunculan sosok tersebut tak lepas dari pembicaraan masyarakat setempat terkait kecelakaan yang sering terjadi dilokasi tersebut.

Safwandi Usman (37), warga Soekarno Hatta mengakui pernah melihat sepasang makhluk halus tersebut ketika ia berjalan dipinggiran pohon yang berada di bahu jalan tersebut.

"Awalnya ada wangi-wangian seperti bau bunga kembang begitu, tapi saya tak hiraukan. Sampai akhirnya saya melihat sosok hantu itu, berdiri seperti menyandar di Pohon itu," ucapnya sambil menunjuk Pohon besar tersebut, Kamis, (14/6).

Tidak hanya Safwandi, Kartono (51) juga pernah mengalami hal mistis tersebut. "Saya pernah pulang kerja jaga perumahan, pas malamnya saya lewat disitu. Entah kenapa pas saya lewat situ saya merasa berat sekali mata daya dan akhirnya saya melihat seorang lelaki menyebrang tiba-tiba dari balik pohon itu. Karena kaget saya banting stir kekiri dan nabrak pohon. Untung saya hanya luka ringan saja. Saya cari orang itu udah tidak ada. Padahal logika saja tak mungkin orang bisa mengilang dalam waktu beberapa detik," ujar Kartono menceritakan pengalaman Mistisnya kepada HarianMemoKepri.com.

Ia juga mengatakan bahwa baru-baru ini juga telah terjadi kecelakaan fatal dan mengakibatkan meninggalnya pengendara sepeda motor yang menabrak salah satu mobil yang tidak jauh terparkir di pohon tua tersebut.

BACA JUGA :  Khalid Basalamah : Berbahagialah, Karena Tanjungpinang Dipimpin Seorang 'Ulama yang Takut Allah

"Baru-baru ini ada yang meninggal disana, motor itu tiba-tiba oleng dan menabrak mobil yang terparkir deket pohon itu. Infonya dia mengelak sesuatu," katanya.

Lanjutnya, ia juga menceritakan bahwa salah satu ruko yang merupakan sebuah toko yang berada tak jauh dari pohon tersebut pernah ditabrak mobil sampai masuk kedalam toko.

"Kalau tak salah kejadian itu tahun lalu atau dua tahun lalu. Ada mobil nabrak dan masuk ke toko itu. Kejadiannya kalau ga salah itu subuh hari lah. Untuk tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi yang dialami pemilik toko," ujarnya.

Kedua pohon tua dan besar tersebut, hingga kini masih ada dan dapat dilihat tepatnya di depan Kedai Kopi. Dan pohon ini disinyalir sudah berusia tua dan selalu diyakini oleh masyarakat setempat bahwa memiliki penunggu makhluk halus berupa sepasang Wanita dan Pria berwajah hancur serta meneteskan darah dibagian matanya. (Red)

logo - Single Cloud Template - Fast News
Banner Pemprov 696x147 - Single Cloud Template - Fast News
Banner Publikasi DPRD Provinsi Kepri Mei 2016 696x125 - Single Cloud Template - Fast News
IMG 20180309 WA0005 696x144 - Single Cloud Template - Fast News
bannerlingg2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdlingga2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerpemkabanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Lanal Ranai Giat Bersih Pantai Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Harian Memo Kepri, Natuna -- Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional Tahun (HPSN) Tahun 2019,  Lanal Ranai melaksanakan kegiatan bersih pantai, Kamis (21/01/19)Kegiatan dengan...

Koramil 03/0315 Bintan Karya Bakti Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Harian Memo Kepri, Bintan -- Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan bekerjasama dengan Pemkab Bintan dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan karya bakti bersama Pemda dan masyarakat,...

Meriahkan HPSN 2019, Koramil 02/0315 Bintan Antusias Gelar Ikut Gotong Royong

Harian Memo Kepri, Bintan -- Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan dan Warga Kijang Kota menggelar kegiatan gotong royong, Kamis (21/2/2019).Dandim...

HPSN 2019, Koramil 01/0315 Bintan Ikut Bersihkan Sampah

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang -- Guna menyemarakkan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Anggota Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan bersama warga Kota Tanjungpinang Ikut...

Bupati Anambas Abdul Haris Audiensi ke BNPP Terkait Bencana

Harian Memo Kepri, Anambas -- Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H melakukan Audiensi bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, di Aula Pertemuan BNPP Jakarta,...
Slide1 - Single Cloud Template - Fast News

Nilai Tukar Mata Uang Asing Terupdate

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.070,9537
MYR
3.449,9446
SGD
10.401,3606
JPY
127,0801
CNY
2.094,0775
INR
197,6673
AUD
9.999,6089
EUR
15.948,6662