Seram, Rupanya Tanjung Siambang Dompak Ada Hantu Wewe Gombel Penculik Anak Kecil

Hantu Wewe Gombel (Ilustrasi)

HarianMemoKepri.com, Misteri – Tanjung Siambang merupakan wilayah yang menjadi objek wisata di Tanjungpinang ini tak hanya indah dan menjadi spot liburan, melainkan juga terdapat cerita mistis yang mengerikan.

Menurut warga sekitar, pernah mengalami beberapa hal mengerikan yakni adanya penampakan Hantu Wanita yang memiliki (Maaf-red) Payudara yang panjang. Juga diyakini oleh masyarakat bernama Wewe Gombel yang suka menculik anak-anak.

Dahulu, pada pertengahan tahun 2010 silam, pernah terjadi kehilangan anak kecil yang bermain disekitaran Tanjung Siambang hilang raib bak ditelan bumi, namun berkat beberapa orang pintar akhirnya anak-anak korban penculikan Hantu Wewe Gombel dapat dikembalikan.

Pantai Tanjung Siambang Dompak (Foto Ist)

Sunarsih (48) seorang warga Dompak menceritakan kepada HarianMemoKepri.com bahwa pernah terjadi penculikan anak oleh Hantu Wewe Gombel tersebut.

“Kita sangat yakin, bahwa dulu anak-anak yang bermain didaerah Tanjung Siambang sering hilang, dan beberapa warga emang sering melihat sosok hantu itu,” jelas Sunarsih, Selasa, (13/3).

Dia mengatakan hantu Wewe Gombel tersebut sering berada di beberapa pohon rindang yang berada di Tanjung Siambang.

“Juga dulu sering ada yang kerasukan sebelumnya main-main disana,” katanya.

Hal ini turut dibenarkan oleh Tok Marli (66) menceritakan bahwa Tanjung Siambang merupakan tempat yang angker.

“Namanya juga Tanjung, orang dulu-dulu cakapnkalau tanjung tu memang tempat orang bunian dan hantu-hantu jin, jadi memang keras areal sana,” jelas Tok Marli dengan nada khas Melayunya.

Menurutnya, saat ini Tanjung Siambang yang menjadi objek wisata mengurangi suasana keangkerannya.

“Sekarang dah ramai yang datang, kalau dulu jangan cobe nak menantang, datang main-main je kat sane langsung tersampok (Kerasukan-red),” katanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.