Seram !!, Jalan Sunaryo Tanjungpinang Sering Ada Penampakan Pria Berkepala Anjing dan Wanita Menangis Tanpa Bola Mata

89
Jalan Sunaryo Tanjungpinang yang berstruktur Tanjakan tinggi juga dikatakan angker oleh sebagian orang (foto. ist)

HarianMemoKepri.com, Misteri – Seakan tidak ada habisnya. Kisah seram memang banyak terjadi di kalangan masyarakat yang pernah mengalami hal-hal misteri.

Mungkin untuk cerita adanya hantu sebagian besar masyarakat mempercayai, namun tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa penampakan hantu itu hanya ibarat ‘Mimpi disiang bolong’.

Misalnya ada penampakan Manusia berkepala Anjing yang sering menampakkan wujud di Jalanan, tepatnya Jalan simpang Sunaryo yang dikenal terjal ketika dilewati oleh kendaraan.

Ya, kejadian ini dialami oleh Sunarto (41) Warga Potong Lembu yang berprofesi sebagai penjual bakso pentolan keliling ini pernah mengalami hal mistis lagi menyeramkan.

Dia menceritakan perihal ketika melewati Jalan Sunaryo yang saat itu sepi lalu lalang kendaraan. Saat itu, katanya sudah memasuki pukul 02.00 dini hari.

“Waktu itu saya lewat disana, saya saat itu tidak sedang jualan, kebetulan pulang dari rumah saudara di Kampung Bukit,” ucap Sunarto memulai ceritanya.

Hantu Pria Berkepala Anjing (foto ilustrasi)

Lanjutnya, setelah keluar dari Gapura Kampung Bukit, tiba-tiba motornya ‘mati mendadak’ dan ia pun merasa sedikit kesal karena awalnya baik-baik saja.

Meski saat itu ia tidak berfikir macam-macam, ia pun mencoba mengakali kendaraannya ya meski akhirnya harus mendorong motor kesayangannya itu. Dan tiba-tiba ia…

“Awalnya saya cek busi motor, Motor saya waktu itu tidak ada masalah, tiba-tiba mogok dan gak mau hidup, sempat kesal juga. Tapi apa boleh buat saya berniat untuk dorong motor saya sampai ketemu bengkel, tapi pas saya selesai cek busi motor saya, saya dengar ada suara orang yang sangat jelas manggil nama saya,” ujarnya.

“Saya toleh kebelakang, bukan main kaget saya lihat ada orang mukanya (maaf-red) seperti anjing, dengan gigi taring yang agak panjang menatap saya,” kenangnya sambil bergidik ngeri.

BACA JUGA :  Alamak!!, Jelang Malam Tahun Baru, Kondom, Tisu Basah dan Pil KB Laris Manis, Ironisnya Ada Remaja Yang Mau Beli

Tanpa fikir panjang, Sunarto yang saat itu ketakutan pun berlari meninggalkan motornya di pinggir jalan. “Saya kabur aja bang, tak fikir apa-apa lagi, setelah sampai rumah saya minta temenin sodara untuk ngambil motor dan Alhamdulillah tidak ada lagi hantu itu,” katanya.

Tidak hanya Sunarto, Wandi (36) yang merupakan Satpam salah satu bank swasta di Tanjungpinang juga pernah mengalami hal mengerikan yang sama di Jalan Sunaryo Tanjungpinang.

“Saya memang tidak melihat hantu kepala anjing itu bang, tapi kalau kejadian mengerikan lainnya saya mengalami. Ya semacam penampakan juga lah,” kata Wandi.

Wandi menceritakan, bahwa ia melihat seorang wanita duduk di pinggir jalan seperto sedang menunggu seseorang. Dan ia pun berinisiatig untuk mencoba menghampirinya.

“Saya lihat ada perempuan duduk sendiri, ya tidak mungkin tengah malam perempuan duduk sendiri dipinggir jalan sambil menangis,” ucapnya.

Setelah ia dekati dan mencoba menyapa wanita tersebut, sekali.. dua kali… dan ketiganya ia langsung terkejut bukan kepalang. “Penasaran karena ‘barang’ tu menangis, jadi saya panggil dia berkali-kali, setelah noleh sumpah terkejut saya perempuan tidak ada matanya. Bolong matanya dan ada darah begitu, setelah noleh kesaya dia malah tertawa. Saya langsung lari saja bang,” ungkapnya.

Menurut warga sekitar, Jalan Sunaryo memang terkenal angker dan sering terlihat sosok gaib yang sengaja menakuti. Namun, semuanya tergantung kepercayaan terhadap penampakan tersebut. Wallahu’alam. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.