Seram, Ada Warga Pernah Melihat Hantu Jembalang di Kantor Ini

Eks Kantor KPU Seruyan di Jalan Adam Malik Kuala Pembuang. Warga sekitar mengaku eks kantor tersebut menyeramkan pada malam hari. (YAD/KALTENG POS)

HarianMemoKepri.com, Misteri – Warga yang berada di Jalan Adam Malik Kuala Pembuang menyoroti bangunan Eks Kantor KPU seruyan. Warga menduga kantor yang tidak terurus itu ada penunggunya.Warga Kuala Pembuang, Sigit mengatakan, dirinya pernah melihat hantu jamblang di kantor KPU Seruyan yang lama. “Di mana hantu tersebut sosoknya seperti manusia berambut sedikit dan bermuka seram dengan gigi– gigi yang tajam,” akunya, kemarin (8/3).

Dikutip dari kaltengpos, hantu jamblang tersebut akan terlihat atau menampakkan diri apabila merasa terganggu atau terusik  oleh orang yang datang. Hal ini biasanya dilakukan apabila orang tersebut merusak atau mengganggu tempat tinggalnya. “Yang mana hantu jamblang tersebut tidak akan pergi dari tempatnya walau ada orang yang menempatinya,” ucapnya.

Sigit  yang saat ini menjadi pegawai honorer di Diskominfo Seruyan mengungkapkan, sewaktu dirinya masih menjadi tenaga honorer di kantor KPU Seruyan, memang pernah melihat sesosok manusia dengan badan kurus, rambut sedikit dan bermuka seram itu didekat kantornya bekerja.

Setelah ditanya kepada keluarganya, bahwa sosok mahluk seperti itu bernama hantu jamblang. “Pada malam hari didapur kantor tersebut sering terdengar bunyi – bunyian yang aneh, seperti bunyi piring dan sendok yang jatuh,” tuturnya.

Hal ini semakin yakin bahwa dikantor tersebut ada penghuninya berupa hantu Jamblang, karena mahluk gaib tersebut memang sukanya memakan sisa – sisa makanan yang tidak habis dimakan oleh manusia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.