Beranda Berita Kepri Serah Terima Jabatan Kapolsek Tanjungpinang Timur

Serah Terima Jabatan Kapolsek Tanjungpinang Timur

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang – Polisi Sektor ( Polsek ) Tanjungpinang Timur menggelar pisah sambut yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Tanjungpinang Timur, Sabtu 907/03).

Acara Pisah sambut ini di hadiri oleh, Jajaran Polsek Tanjungpinang timur, pengurus Bhayangkari Tanjungpinang Timur, Danramil 01 Kapt Inf Janawar , Ketua LAM Kota Tanjungpinang H Wan Rafiwar, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Camat serta Lurah se Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra jaya menjelaskan bahwa pada tanggal 05 bulan Maret hari Kamis sudah resmi melepaskan jabatan dari Kapolsek Tanjungpinang Timur menjadi Kapolsek Tanjungpinang Barat,

“Selama jabatan saya menjadi Kapolsek Tanjungpinang Timur 1 tahun 4 bulan dalam melaksanakan tugas Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar,” ujar Indra.

“Kami atas nama keluarga mohon izin untuk meninggalkan Polsek Tanjungpinang timur, apabila selama bertugas ada kesalahan mohon dimaafkan sebesar-besarnya, saya harapkan kepada Kapolsek Tanjungpinang Timur yang baru ini agar bisa bekerja sama dan menyesuaikan diri dengan baik antara pemerintah maupun media serta seluruh masyarakat Tanjungpinang Timur,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur Yang Baru AKP Firuddin mengatakan, sebelumnya dirinya menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpinang Barat selama 2 tahun.

“Saya berharap diterima oleh keluarga besar Polsek Tanjungpinang timur serta seluruh masyarakat Tanjungpinang Timur untuk menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpinang Timur saat ini,” kata Firuddin.

Firuddin mengatakan akan selalu turun ke lapangan untuk memperhatikan dan mengetahui keluhan masyarakat.

“Jangan segan menghubungi saya apabila terjadi permasalahan di masyarakat, ini menjadi tantangan bagi saya untuk memberikan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Tanjungpinang yang cukup luas, saya mohon doa restu kepada bapak-bapak semua agar program yang direncanakan bisa berjalan dengan lancar,” sambungnya.

“Saat ini sedang memasuki tahapan Pilkada tahun 2020, jadi diperlukan sinergitas kita semua khususnya Forum Komunikasi RT dan RW, agar bisa berjalan dengan lancar, tanpa adanya sinergitas semua program tidak akan bisa berjalan dengan lancar,” tutup Firuddin.

Penulis | Indrapriyadi
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU