Seorang Pria Terciduk Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang di Jalan Tugu Pahlawan

Konfrensi pers pengungkapan kasus Narkoba ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Konfrensi pers pengungkapan kasus Narkoba ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Seorang pria inisial DEP (25) diamankan Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang setelah kedapatan membawa 16 paket narkotika golongan I jenis sabu pada tanggal 20 September 2022 yang lalu.

Rencananya barang tersebut akan disebarkan oleh pelaku namun dengan anggota langsung berhasil mengamankan pelaku di seputaran Jalan Tugu Pahlawan Kelurahan Bukit Cermin Kecamatan Bukit Bestari.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu melalui Kasatresnarkoba AKP Efendi dalam konferensi pers mengatakan bahwa ada seorang laki-laki yang mengendarai Honda Beat warna biru yang diduga sedang membawa narkotika golongan I jenis sabu kemudian anggota melakukan penyelidikan, Kamis ( 22/09 ) siang di Mapolresta Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Miliki Narkotika Jenis Sabu, Dua Orang Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang

“Saat itu terhadap tersangka kami temukan di seputaran Jalan Tugu Pahlawan, kemudian terhadap seorang laki-laki tersebut kami hentikan dan kami lakukan pemeriksaan, kami temukan sebanyak 16 paket narkotika golongan I jenis sabu, terhadap tersangka kami bawa ke Polresta Tanjungpinang untuk kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kasatresnarkoba.

Barang bukti yang kami sita dalam perkara ini adalah 16 paket yang diduga narkotika golongan 1 kemudian 1 buah tas sandang satu unit handphone merk Xiaomi kemudian satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru.

BACA JUGA :  CCTV Kominfo Batam Rekam Oknum Sengaja Matikan PJU Sei Ladi

Barang tersebut didapatkan oleh tersangka dari inisial I yang kini masih dalam tahap pengembangan.

Terhadap tersangka dikenakan pasal 114 undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun.

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.