Seorang Pria Terciduk Polisi Karena Sering Transaksi Narkoba

waktu baca 3 menit
Minggu, 6 Nov 2022 16:27 0 14 Indra Priyadi

Tanjungpinang – Akibat terlalu sering melakukan transaksi narkotika, seorang pria inisial DS di bekuk Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang bersama barang bukti 1 paket narkoba jenis sabu, Sabtu ( 06/11 ).

Pelaku melakukan transaksinya tersebut di ATM K2 tepatnya di Jalan Gatot Subroto Kel. Kampung Bulang Kec. Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang. Dari pengakuan DS dirinya diperintahkan oleh pelaku lainnya inisial A melalui WhatsApp untuk mengambil satu paket Narkotika Golongan I bukan tanaman di pinggir jalan tepatnya di Jalan Batu Naga Kota Tanjungpinang.

Mendapatkan informasi dari Masyarakat adanya transaksi narkoba, Tim Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang melakukan penyelidikan dan melihat seorang pria lengkap dengan ciri-ciri yang di informasikan oleh masyarakat sedang berada di ATM K2 tepatnya di Jalan Gatot Subroto Kel. Kampung Bulang,setelah itu tim langsung mendatangi dan mengamankan laki-laki tersebut.

Pada saat dilakukan penggeledahan kepada DS, ditemukan satu paket Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening di saku celana sebelah kiri kemudian Tim juga mengamankan satu unit Handphone merk VIVO warna Biru beserta kartu didalamnya, satu unit Handphone merk OPPO warna Hitam beserta kartu didalamnya dan satu unit Sepeda motor merk HONDA SUPRA warna Hitam yang mana keseluruhan barang bukti diakui miliknya.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H Ompusunggu melalui Kasatresnarkoba AKP Efendi S.H.,M.H., menjelaskan DS diperintahkan oleh inisial A melalui komunikasi WhatsApp untuk mengambil satu paket narkoba di pinggir Jalan Batu Naga Kota Tanjungpinang.

“Sekira pukul 22.00 Wib sesuai perintah A lokasi tersebut kami mencari di sekitar pinggir Jalan Batu Naga dan kami menemukan berupa satu paket Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu yang mana DS akui bahwa satu paket Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu yang kami amankan adalah Narkotika yang diperintahkan dari A untuk saudara DS ambil,” jelas AKP Efendi.

Setelah tim amankan satu paket Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu di pinggir Jalan Batu Naga tim langsung menuju rumah / kediaman DS yang beralamat di Jl. RE. Martadinata Gang Hang Jebat I Kel. Melayu Kota Piring Kec. Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang untuk dilakukan penggeledahan.

“Sekira pukul 23.10 pada saat tim tiba di rumah DS dan didampingi Ketua RT setempat kami langsung melakukan penggeledahan. Kemudian pada saat tim melakukan penggeledahan tepatnya di kamar tidur DS tim menemukan tiga paket Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu di yang ditemukan di lemari dan tim Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang juga menemukan seperangkat alat hisap sabu / bong, satu buah timbangan digital warna hitam dan satu bundel plastik bening kemudian terhadap keseluruhan barang bukti tersebut diakui milik saudara (DS), selanjutnya tim langsung membawa tersangka dan barang bukti ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Tanjungpinang guna melakukan penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kasatresnarkoba Tanjungpinang.

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group