Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri

waktu baca 1 menit
Minggu, 20 Nov 2022 15:50 0 9 Indra Priyadi

Tanjungpinang – Masyarakat Perumahan Bumi Air Raja, Kelurahan Air Raja, dikejutkan penemuan seorang mayat laki-laki inisial JAS (21) karena gantung diri, Minggu (20/11) pagi.

Namun belum diketahui kronologi secara pasti penyebab korban melakukan gantung diri. Saat ini korban sudah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Adam Yulizar Sasono ketika dikonfirmasi mengatakan, pihak Polsek Tanjungpinang Timur bersama SPKT Polresta Tanjungpinang dan identifikasi sudah mendatangi serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pada hari Minggu tanggal 20 November 2022 pukul 08.10 WIB di Perumahan Air Raja telah ditemukan seorang laki-laki gantung diri inisial JAS (21), saat ini Polsek Tanjungpinang Timur dan SPKT Polresta Tanjungpinang beserta indentifikasi sudah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Apriadi menjelaskan pihaknya kini tengah membuat laporan, sedangkan korban sudah di bawa ke RSUP Tanjungpinang dan menunggu hasil visum.

“Laporan lagi dibuatkan dan korban di bawa ke RSUP Tanjungpinang pak dan menunggu hasil visum,” jelasnya.

Peristiwa tersebut sempat beredar melalui video amatir masyarakat yang dikirimkan melalui WhatsApp Group (WAG) tampak dalam video pihak kepolisian telah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group