Seorang Kakek Usia 67 Tahun Tewas Gantung Diri

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Nov 2022 19:57 0 7 Indra Priyadi

Karimun – Seorang warga Desa Sei Buluh, Kecamatan Ungar, Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) digegerkan dengan penemuan seorang pria berinisial AR (67) yang tewas gantung diri di kediamannya, Selasa (15/11).

Pria lansia ini pertama kali ditemukan oleh sang istrinya dengan posisi tergantung menggunakan seutas kabel di ventilasi pintu kamar korban. Berdasarkan informasi yang diterima, korban pernah beberapa berupaya ingin bunuh diri namun selalu gagal. Naas, percobaan terakhir ini berhasil dan membuatnya meninggal dunia.

Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa menerangkan korban ditemukan oleh istrinya pertama kali sepulang dari mengisi bensin motor dan sempat mencari keberadaan korban namun saat ditemukan sudah sudah kondisi meninggal dunia.

“Ditemukan pertama kali oleh istrinya sesaat setelah pulang dari mengisi bensin diluar, istrinya sempat mencari keberadaan korban namun ketika ditemukan sudah meninggal dunia tergantung,” ucap AKP Buala Harefa.

AKP Harefa menyebutkan, kuat dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya karena stres akibat penyakit yang diderita nya tak kunjung sembuh.

“Diduga korban ini stres karena penyakit komplikasi yang dideritanya, dan akhirnya nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri,” jelasnya

Sebelumnya, korban juga sempat ingin bunuh diri dengan meminum racun dan terjun ke sumur namun selalu digagalkan.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group