Sempena Imlek, Arus Balik di Pelabuhan SBP Masih Ramai Lancar

1

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Sempena Tahun Baru Imlek, Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang masih terlihat lancar, diperkirakan arus mudik akan terjadi pada hari Minggu, (18/2/2018) mendatang.

“Hari ini masih arus lancar, dan dijangkakan bahwa esok hari akan terjadi arus balik. Saat ini masih ramai lancar, kebanyakan berangkat dari Batam ke Pinang,” ungkap salah satu petugas Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Sabtu, (17/2).

Dikabarkannya, saat musim libur ada peningkatan penumpang lebihbkurang sekitar 10 persen. “Dari hari biasanya ada peningkatan, dan saat ini terpantau dari kepergian ke luar Tanjungpinang, dan untuk arus balik masih stabil kisaran tiga ratusan penumpang perhari,” katanya.

Lanjutnya, pihaknya akan terus menghimbau kepada seluruh pengguna fasilitas layanan di Pelabuhan SBP Tanjungpinang untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan penumpang.

“Kami menghimbau untuk selalu tertib dan menjaga kenyamanan bersama, karena tidak hanya kita saja. Juga saat ini kita ketahui bahwa saat ini merupakan musim libur panjang,” ucapnya. (Red/Cr03)

BACA JUGA :  Hadeh, Mau Ditangkap Polisi, Pedagang Kue Cabul Pura-pura Pingsan. Polisi : Kagak Mempan Bro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.