Sempat Kabur, Napi Rutan Tanjungpinang Berhasil Diamankan di Bintan

waktu baca 2 menit
Senin, 14 Nov 2022 17:58 0 16 Indra Priyadi

Bintan – Seorang Narapidana Rutan Kelas I Tanjungpinang bernama Zul Fauzi Rahman yang sempat kabur beberapa waktu lalu berhasil ditangkap aparat penegak hukum (APH) di Jl Garuda Kecamatan Toapaya Selatan Kabupaten Bintan, Senin (14/11) pukul 05:10 Wib.

Pihak Rutan melakukan upaya penangkapan kembali WBP tersebut, dan bekerja sama dengan APH, baik dari Polres Bintan, Polres Tanjungpinang, (yang menangani perkara napi tsb), BINDA Kepri, dan APH lainnya. Berdasarkan informasi masyarakat dan rekan media.

Kepala Rutan Tanjungpinang Eri Erawan mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus mengevaluasi memperbaiki kinerja petugas dalam meningkatkan pelayanan yg lebih baik, lebih transparan serta akuntabel. Dan Pihak Rutan terus berkomitmen & memperbaiki Integritas petugas dan memastikan sanksi yg terukur sesuai aturan yg berlaku jika ada petugas kami yg melakukan pelanggaran.

“Dengan kejadian ini, Kami akan tetap berusaha untuk memenuhi hak- hak warga binaan, meski demikian kami membutuhkan bantuan dari masyarakat maupun rekan media untuk memperbaiki pelayanan kami serta mengembalikan kepercayaan masyarakat atas program – program pembinaan yang kami laksanakan,” ujar Eri.

Diketahui WBP tersebut bernama Zul Fauzi Rahman Bin Mohammad Nyong ( Alm ) merupakan napi pendamping yang melakukan pekerjaan di luar Rutan. Selain WBP ini menjalankan habis masa hukuman pada tanggal 02 Mei 2023 dimana setengah masa pidananya adalah 29 September 2022, yang bersangkutan sudah dalam pengusulan untuk pemberian cuti bersyarat ( CB )atau dua pertiga masa hukuman pada tanggal 08 Desember 2022 kurang lebih 1 bulan lagi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group