Sempat Dikabarkan Hilang, Subari Ditemukan Berlindung di Pulau Baruk

  • Bagikan
img 20210828 wa0036
img 20210828 wa0036

Lingga — Sempat dilaporkan hilang, Subari (47) Nelayan Desa Selayar, akhirnya ditemukan di Pulau Baruk, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga. Sabtu, (28/8/21).

Menurut informasi Babinsa Selayar Serka Agus Taufik, yang mendapatkan keterangan dari keluarga Subari mengatakan, warga binaannya tersebut biasanya berangkat melaut menggunakan Sampan untuk memancing Sotong dari waktu subuh hari, dan pulang pada pukul 6, atau 7 pagi.

“Namun pada hari ini keluarga bapak Subari terutama Istri dan Ibu beliau, merasa khawatir karena sudah pukul 15.00 WIB sore belum juga kembali, akhirnya keluarga berinisiatif menanyakan kepada tetangga, yang kemudian membuat laporan kepada masyarakat, perangkat desa, Babinsa Penuba, Babinsa Pantai Harapan saya sendiri, Danposal, dan Kapolsubsektor Kecamatan Selayar,” jelas Serka Agus Taufik.

img 20210828 wa0040
Pencarian Subari Warga Nelayan Desa Selayar, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga.

Selanjutnya sekira pukul 15.15 WIB, TNI, Polri, Basarnas, dan Dibantu Oleh Masyarakat Desa Pantai Harapan, melakukan Pencarian terhadap saudara Subari yang akhirnya di ketemukan berlindung di Pulau Baruk, perairan Laut Selayar.

“Dan sekira Pukul 16.30 WIB, saudara Subari di temukan sedang berlindung di Pulau Baruk, yang kemudian di bantu oleh para petugas untuk di bawa Kembali pulang, dan di serahkan kepada keluarga, memang cuaca pada hari ini dari pagi hingga sorenya kurang bagus, sehingga memang sangat mengkhawatirkan bakal terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ungkapnya.

Atas kajadian tersebut, Babinsa Selayar mengimbau kepada Warga Masyarakat Nelayan untuk berhati-hati serta selalu melihat kondisi Cuaca, saat akan pergi melaut.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.