Sempat Diguyur Hujan, Semangat Satgas TMMD Tidak Pernah Luntur

Satgas TMMD saling bekerjasama menyelesaikan pekerjaan
Satgas TMMD saling bekerjasama menyelesaikan pekerjaan

TNI Kepri – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 113 terus bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan saat ini, Senin (16/05).

Diketahui untuk wilayah Kabupaten Bintan dalam bulan Juni ini curah hujannya masih tinggi. Meskipun sebenarnya sudah terjadi pergantian musim dari musim hujan ke musim kemarau.

Adanya curah hujan yang masih tinggi di lokasi TMMD 113 Kodim 0315/Tanjungpinang dapat mempengaruhi salah satu kegiatan, salah satu kegiatan menjadi sedikit terganggu yaitu pengecoran dan semenisasi jalan.

BACA JUGA :  Primkopmar Yonmarhanlan IV Gelar RAPJ Tahun Buku 2017

Walaupun demikian semua kegiatan itu pasti ada kendalanya, akan tetapi semua itu bisa diatasi jika seluruh Anggota Satgas dan Warga yang bekerja di lapangan saling bekerjasama dan saling support dan tetap siap tempur.

Hal ini disampaikan Komandan SSK TMMD Ke 113 Kodim 0315/Tanjungpinang Kapten Inf Herwansyah Putra menuturkan bahwa cuaca beberapa hari ini terjadi hujan dan mengakibatkan jalan sedikit berlumpur.

BACA JUGA :  Wujudkan Merdeka Sinyal 2020, Komisi II DPRD Anambas Kunker ke Telkom Jakarta

“Meski tadi pagi hujan cukup lebat, tak membuat Satgas TMMD mundur untuk menyelesaikan pekerjaan, dan Alhamdulillah saat ini cuaca sudah cukup mendukung,” jelas Kapten Herwansyah.

Dirinya berharap selama pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, tentunya sesuai dengan waktu pengerjaan TMMD yang hanya dalam waktu satu bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.