Semarakkan Arisan Rutin, Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Gelar Fun Game dan Senam Bersama

Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Ny. Ari Yudo Herdyanto saat menyerahkan hadiah pemenang Fun Game (Foto : Dispenmar)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Segenap anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 sedang bergembira ria saat sedang berlangsungnya Fun Game. Juga, pada kegiatan tersebut diselaraskan dengan arisan rutin yang diawali dengan  senam bersama (Japin, Tobello, Sayang dan Maju Mundur) di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan IV) Tanjungpinang, Rabu, (14/03/2018).

“Alhamdulillah, acara Fun Game digelar dengan sangat baik, sehingga dapat memberikan suasana kehangatan, kebersamaan, kegembiraan, kekompakan, semangat serta keceriaan yang tampak dari raut wajah masing-masing  ibu-ibu Jalasenatri yang hadir pada hari ini,” ujar Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Ny. Ari Yudo Herdyanto.

Segenap anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 usai menggelar Senam dan Fun Game (Foto : Dispenmar)

Dia juga mengatakan bahwa Fun Game kali ini yakni lomba memindahkan matras, lomba memasukkan batang pensil kedalam botol, lomba memasukan karet dengan sedotan, lomba bawa kelerang, dan lomba memindahkan sarung.

“Peserta yang ikut lomba diwakili oleh tiap-tiap kompi yaitu Mayon dan Baterai Arhanud, Kompi Markas, Kompi B dan Kompi A dimana tiap-tiap Kompi mengeluarkan enam personil yang terbaik untuk ikut berlomba,” jelasnya.

Dari hasil perlombaan, didapati juara pertama adalah dari Mayon Baterai Arhanud, disusul ditempat kedua dari Kompi B, dan ketiga diduduki oleh Kompi Markas serta untuk Kompi A cukup puas pada tempat keempat. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah yang dapat berguna untuk kebutuhan rumah tangga.

Terpantau dilokasi, turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 merangkap Kasi Sosial Ny. Rininta Wira Dharma Lumban Gaol, Kasi Organisasi Ny.Susan Maman Dicky Firmansyah, Bendahara merangkap Kasi Budaya Ny. Dyah Saul Jamlaay, Sekertaris Ny. Ima Farid Yontu, Kasi Ekonomi Ny. Melati Teuku Ardinsyah serta para Ur pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 dilanjutkan dengan foto bersama, pemberian hadiah dan ditutup dengan acara door prize. (Red/Dispenmar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.